Peluncuran Regal Springs Tilapia Indonesia

  • Peluncuran Regal Springs Tilapia Indonesia
    Ambasador Regal Springs Indonesia Chef Norman Ismail memasak dengan bahan ikan Tilapia saat peluncuran produk baru Regal Springs Tilapia Indonesia, di Jakarta, Jumat (14/6/19). Produk tersebut, Naturally Better Tilapia, memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya. Produk tersebut, Naturally Better Tilapia, memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya.
  • Peluncuran Regal Springs Tilapia Indonesia
    Dari kiri ke kanan, Duta Besar Swiss Kurt Kunz, CEO Regal Springs Group Achim Eichenlaub, Ambasador Regal Springs Indonesia Chef Norman Ismail, Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Slamet Soebjakto, Presiden Komisaris Regal Springs Indonesia Sammy Hamzah, Presiden Direktur Regal Springs Indonesia Juan Carlos dan Head of Sales and Marketing Regal Springs Indonesia Yeri Afrizal saat peluncuran produk baru Regal Springs Tilapia Indonesia, di Jakarta, Jumat (14/6/19). Produk tersebut, Naturally Better Tilapia, memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya.
  • Peluncuran Regal Springs Tilapia Indonesia
    Presiden Direktur Regal Springs Indonesia Juan Carlos (kiri) berbincang dengan Ambasador Regal Springs Indonesia Chef Norman Ismail saat peluncuran produk baru Regal Springs Tilapia Indonesia, di Jakarta, Jumat (14/6/19). Produk tersebut, Naturally Better Tilapia, memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya. Produk tersebut, Naturally Better Tilapia, memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya.
Regal Springs Indonesia memperkenalkan produk ikan Tilapia terbaru untuk pasar domestik Indonesia, di Jakarta, Jumat (14/6/19). Produk tersebut, Naturally Better Tilapia, memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya. Selama lebih dari 30 tahun Regal Springs Indonesia telah memelopori budidaya ikan Tilapia. Regal Springs Indonesia merupakan produsen white fish yang berada di bawah payung Regal Springs Global Group. Saat ini Regal Springs Tilapia Indonesia telah mendukung tersedianya lebih dari 4000 lapangan kerja di Indonesia yang memproduksi ikan Tilapia terbaik di dunia dan memasok berbagai supermarket terbaik di dunia dengan ikan berkualitas premium, tinggi protein, rendah lemak dan bebas dari bahan kimia aditif. Di kesempatan yang sama diperkenalkan program Kami Peduli sebagai Program Berkelanjutan Terintegrasi Menyeluruh pertama di dunia dalam bisnis budidaya white fish global. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal