LAVA benco V8 Ramaikan Pasar Ponsel Rp 1 Jutaan

LAVA benco V8 Ramaikan Pasar Ponsel Rp 1 Jutaan
LAVA benco V8 tampil menawan dengan layar 6.53 inci yang mengadopsi waterdrop display. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 4 Oktober 2019 | 09:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kompetisi smartphone di kisaran harga Rp 1 jutaan semakin menarik. Pasalnya, banyak brand yang bermain di segmen ini. Kehadiran produk baru LAVA dipastikan bakal menggebrak pasar, melalui peluncuran smartphone LAVA benco V8.

Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group, Evan Angganantika, menyatakan, produk terbaru LAVA benco V8 ini dibekali sejumlah fitur yang membuatnya unggul dibanding produk kompetitor di kelasnya.

"Banyak sekali fitur yang dibenamkan di LAVA benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan visual menawan, baterai berkapasitas besar, dan prosesor bertenaga,” ujar Evan kepada Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (4/10/2019).

LAVA benco V8

Baca Juga: Gelar Turnamen eSports, First Media Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar

Menurut Evan, LAVA benco V8 tampil menawan dengan layar 6.53 inci yang mengadopsi waterdrop display. Ukuran layar yang sangat luas ini, benar-benar memenuhi bodi bagian depan sebesar 88,2 persen dengan aspek rasio layar 19.5:9. LAVA benco V8 juga dilengkapi dengan kamera 16MP (Utama) + 2MP (Makro) + 2MP (Kedalaman). Pengaturan tiga kamera belakang ini, bertujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi, foto makro, dan potret imersif dengan mudah.

"Berkat kamera makronya yang luar biasa, yang mendukung fotografi makro sedekat 3 centimeter (cm), pengguna dapat melihat detail yang lebih jelas dan menemukan lebih banyak keajaiban dan kesenangan yang tak terlihat," tambah Evan.

Fitur selanjutnya yang menjadi andalan LAVA benco V8 adalah baterai berkapasitas besar. Ponsel ini ditenagai dengan baterai 4.000 mAh yang mendukung hingga 17 jam penggunaan untuk charging satu kali. Itu artinya dari pagi hingga tengah malam, smartphone masih bisa digunakan tanpa takut kehabisan daya.

Selain itu, LAVA benco V8 juga didukung power saver internal dan battery manager, yang dapat membantu mengurangi konsumsi baterai yang tidak perlu untuk meningkatkan daya tahan baterai. Bahkan, jika dalam kondisi standby, dalam pengujian baterai sanggup bertahan hingga 816 jam.

Smartphone ini juga didukung oleh sistem Android 9 Pie yang telah di optimalkan dan bekerja pada performa tinggi 2.0GHz Octa-CoreHello P23 Processor. LAVA benco V8 sanggup memainkan berbagai jenis game yang ada di Play Store secara smooth dengan kecepatan yang lebih tinggi. 

LAVA benco V8 akan tersedia mulai tanggal 7 Oktober 2109 di Shoppe sebagai mitra e-commerce. Pada periode pemesanan awal (pre-order) dan flash sale, konsumen bisa mendapatkan LAVA benco V8 dengan harga Rp 1.189.000 dari harga yang sebenarnya Rp 1.399.000.

"Dengan harga yang terjangkau, konsumen akan mendapatkan smartphone berkinerja tinggi dengan fitur yang melimpah. Kami optimistis, LAVA benco V8 akan laris manis di pasaran," pungkas Evan.



Sumber: BeritaSatu.com