Sasar Generasi Live, Samsung Luncurkan Galaxy A50s

Sasar Generasi Live, Samsung Luncurkan Galaxy A50s
Samsung Galaxy A50s. ( Foto: Beritasatu / Herman )
Herman / HA Rabu, 11 September 2019 | 17:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A50s yang merupakan pembaruan dari Galaxy A50. Dibandingkan generasi sebelumnya, perangkat ini membawa sejumlah teknologi yang telah ditingkatkan, seperti triple camera 48MP dilengkapi dengan kemampuan video super steady, teknologi AI Gaming Booster, serta kemudahan dalam bertransaksi non-tunai melalui fitur Samsung Pay dan NFC.

IM Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengungkapkan, Galaxy A50 seri sebelumnya mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen. Hadirnya Galaxy A50s ini merupakan kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dalam menjalani aktivitas harian mereka.

“Ada sejumlah peningkatan teknologi yang kita hadirkan di Samsung Galaxy A50s untuk memenuhi kebutuhan generasi live yang lebih menyukai konten bergerak. Selain itu, dari sisi desain juga ada yang berubah, di mana kita menambahkan efek holografis pada bagian belakang perangkat,” kata Irfan di acara peluncuran Samsung Galaxy A50s, di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Fitur triple camera Galaxy A50s memiliki lensa utama sebesar 48M, lensa ultra wide 8MP yang dapat mengambil video dengan sudut pandang 123°, serta Depth Lens 5MP untuk menghasilkan efek bokeh melalui fitur live focus. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32MP. Irfan menambahkan, fitur super steady juga telah dihadirkan pada Galaxy A50s yang memungkinkan pengguna untuk merekam video secara mulus dan meminimalisasi goncangan.

Beralih ke AI Gaming Booster, Irfan menjelaskan teknologi ini dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa, sehingga bisa memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain gim online. Teknologi untuk bermain gim ini juga didukung layar Super-AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci FHD+, Dolby Atmos, serta kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A50s sudah didukung prosesor Exynos 9611, pilihan RAM 4GB/6GB, serta memori internal 64GB/128GB yang dapat ditingkatkan hingga 512GB menggunakan micro SD. Untuk harganya, versi RAM 4GB dibanderol seharga Rp 4.099.000, sementara versi RAM 6GB Rp 4.899.000.



Sumber: BeritaSatu.com