6 Film Hollywood Lanjutkan Proses Syuting di Tengah Pandemi

6 Film Hollywood Lanjutkan Proses Syuting di Tengah Pandemi
Ilustrasi Film Avatar (Foto: Movieweb)
Indah Handayani / FER Jumat, 19 Juni 2020 | 16:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Banyak film Hollywood yang berhenti proses syuting atau pengambilan gambar akibat merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19. Pasalnya, sejumlah negara yang menerapkan lockdown untuk mencegah penularan virus corona

Baca Juga: Kristen Stewart Bakal Perankan Putri Diana

Kondisi tersebut, menyebabkan proses syuting tidak mungkin dilakukan. Alhasil, banyak film yang terpaksa harus menunda proses produksinya. Meski demikian, setidaknya ada enam film yang bakal segera melanjutkan proses syuting. Apa sajakah itu?

Film pertama yang dikabarkan memulai kembali proses syuting Avatar 2. Sekuel kreasi sutradara James Cameron ini, telah lama ditunggu oleh kalangan penggemarnya di seluruh dunia.

Cameron sendiri disebutkan telah memutuskan untuk melanjutkan proses syuting, dengan mengambil lokasi di Selandia Baru, mulai pekan ini. Keputusan itu diambil, setelah pemerintah Selandia Baru menyatakan negaranya terbebas dari penambahan angka penderita Covid-19.

Selanjutnya, film Jurassic World: Dominion dikabarkan bakal melanjutkan proses syuting dengan mengambil lokasi di Inggris mulai bulan depan.

Baca Juga: Perhelatan Piala Oscar Mundur Dua Bulan

Bahkan, bintang utama film ini, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, disebutkan segara menuju London untuk menjalani isolasi mandiri selama dua pekan sebelum memulai proses pengambilan gambar. Kabarnya, film ini akan tayang pada Juni 2021.

Film ketiga, Baz Luhrmann's Elvis yang dibintangi aktor Tom Hanks, akan melanjutkan pengambilan gambar di Australia dalam waktu dekat. Film ini diperkirakan akan ada di layar lebar pada November 2021.

Mission: Impossible 7 menjadi film keempat yang bakal melanjutkan proses syuting mulai bulan September mendatang. Tidak hanya itu, film ini bahkan masih akan mengunjungi lokasi syuting di beberapa negara berbeda sesuai yang direncanakan. Pihak produser pun tampaknya menargetkan film ini untuk bisa hadir di bioskop untuk November 2021.

Selanjutnya, remake film The Little Mermaid yang dibintangi oleh Halle Bailey dan Melissa McCarthy, disebutkan akan memulai proses syuting kembali di London, Inggris. Namun, belum ada tanggal pasti untuk penayangan film ini.

Baca Juga: Rilis Sekuel Film James Bond Dimajukan 5 Hari

Terakhir, proses pembuatan film The Batman yang akan meneruskan proses pengambilan gambar di wilayah Glasgow, Skotlandia. Penundaan syuting yang panjang memberi pemeran utamanya, aktor Robert Pattinson, kesempatan untuk berlatih di pusat kebugarannya untuk peran itu. Film ini disebutkan bakal dirilis pada Oktober 2021.



Sumber: BeritaSatu.com