Yuk Mengenal Lebih Dalam Makna Nama Erick Thohir

Yuk Mengenal Lebih Dalam Makna Nama Erick Thohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ( Foto: Beritasatu TV )
Rully Satriadi / RSAT Senin, 9 Desember 2019 | 12:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Erick Thohir salah satu pemilik saham Inter Milan ini memang memiliki reputasi karier yang ciamik. Kini beliau dipercaya menjabat sebagai menteri BUMN Kabinet Indonesia Maju.

Lalu apa kata seorang Consultant and Name Restructure, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, tentang nama Erick Thohir?

Dari hasil analisa Heleni, demikian panggilan akrab sang Consultant and Name Restructure ini, nama Erick Thohir memiliki angka sempurna dalam faktor keberuntungan. Dilihat dari sisi aktualisasi, Erick memiliki kebutuhan dan kemampuan untuk pencapaian tertinggi untuk segala hal yang diinginkannya.

"Parameter kemakmuran Erick juga bagus. Beliau memiliki peluang dan pekerjaan yang sama besar yang mampu membawanya ke gerbang kesuksesan. Selain itu status dan keuangannya juga mengalami peningkatan," jelas Heleni dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Senin (9/12/2019)

Sosok Erick menurut hasil perhitungan analisa Heleni termasuk pribadi yang selalu aktif dan penuh antusias tentang kehidupan. Pria kelahiran 30 Mei 1970 ini merupakan kolektor pengetahuan dan banyak mengetahui berbagai hal secara alami.

"Erick merupakan orang yang tidak suka dibatasi baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Beliau ingin dihargai oleh orang lain," ungkap Heleni.

Sosok realistis ini merupakan orang yang cerdas, mengandalkan logika, dan analisis dalam kesehariannya. Setiap keputusan yang diambilnya selalu dilandasi pemikiran panjang bukan emosi. Beliau suka melakukan riset dan belajar akan hal-hal baru yang menarik di matanya.

"Nama Erick Thohir harmonis. Secara keseluruhan jalan hidup lancar, meskipun ada rintangan namun termasuk standar, wajar-wajar saja," papar Heleni.

Dari hasil analisa Heleni, nama sang menteri BUMN ini, memiliki potensi spiritual yang besar, daya konsentrasi dan insting kuat. Erick juga termasuk sosok yang memiliki empati tinggi terhadap semua orang meski terkesan kurang ekspresif. Bisa jadi orang salah tebak dengan kepribadiannya yang sedikit tertutup.

Sosok yang tulus dalam berbuat kebaikan dan perasaan ini memang memiliki penampilan yang terlihat 'kurang ramah dan dingin.'

"Namun faktanya Erick merupakan orang yang punya rasa kasih sayang, yang memang jarang tampak dalam perilakunya," pungkas Heleni.



Sumber: Suara Pembaruan