Logo BeritaSatu

Magna One Agresif Tawarkan Apartemen Celadon Surabaya

Sabtu, 10 September 2022 | 20:39 WIB
Oleh : Amrozi Amenan / FER

Surabaya, Beritasatu.com - Pengembang properti Magna One agresif memasarkan apartemen Celadon di kawasan central business district (CBD) Surabaya Barat.

CEO Blveprint Destinations Veri Y Setiady mengatakan, Magna One berencana mengembangkan tiga tower di superblok yang berlokasi di Jalan HR Muhamad Surabaya. Apartemen Celedon adalah satu dari tiga tower yang direncanakan.

"Superblok ini telah dan sedang kami bangun untuk office, apartemen, SOHO, dan lifestyle mall," kata Veri di acara pembukaan Marketing Paviliun Celadon, Surabaya, Jumat (9/9/2022).

Veri mengatakan, pasar hunian vertikal apalagi dengan konsep mixed use banyak diminati masyarakat perkotaan. Apalagi sejak pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang memilih work from home.

"Kami membangun sebanyak 509 unit apartemen, dan 205 unit serviced apartment, juga office dan SOHO," ungkapnya.

Veri menjelaskan, untuk unit apartemen menawarkan beragam tipe dengan luasan berbeda, mulai 61,5 meter persegi hingga 177 meter persegi, dengan rentang harga mulai Rp 1 miliar hingga Rp 7 miliar.

"Harga itu sangat worth it karena lokasinya paling dekat dengan bundaran satelit Surabaya. Selain itu, unit hunian juga sudah ready," terangnya.

Hingga saat ini, kata Veri, penjualan apartemen Celadon sudah mencapai 32%. Magna One menargetkan akhir tahun 2022 nanti unit hunian yang ada di apartemen ini sudah terjual 50% hingga 60%.

"Harga jual tentu akan terus naik karena produk kami sudah siap huni. Awal tahun nanti diharapkan pembeli sudah bisa menempati, bersamaan dengan target operasional mal," ujarnya.

Berlokasi strategis di tengah jantung kota Surabaya, Celadon merupakan elemen hunian mewah yang hadir berdampingan dengan bangunan perkantoran dan ritel dari kawasan terintegrasi Magna One yang mengusung tema Work-Live- Play.

Apalagi lokasinya sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas penting seperti Rumah Sakit, Sekolah, Golf Course serta Pusat Bisnis terkemuka.

"Adapun yang menjadi pertimbangan utama calon pembeli properti adalah lokasi. Dengan lokasi yang strategis dan terbentuk karena berdekatan dengan hunian dan pusat bisnis, kami optimistis apartemen Celadon akan diminati bukan saja masyarakat Surabaya dan sekitarnya, tapi juga luar kota seperti Jakarta, Makasar dan lainnya,” tandasnya.

Baca selanjutnya
Menurut Veri, segmen pasar yang dibidik Magna One adalah segmen menengah ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pertamina Berikan Bantuan TJSL untuk 25 Desa Energi Berdikari

PT Pertamina (Persero) memiliki program desa energi berdikari. Hal ini sejalan dengan tema Pertamina Eco Run Fest 2022.

EKONOMI | 27 November 2022

Begini Rencana Kerja dan Target BEI di Tahun Depan

Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan perusahaan yang melakukan penawaran umum saham perdana atau IPO pada 2023 sebanyak 57 perusahaan.

EKONOMI | 27 November 2022

BKF Sebut Kinerja APBN Menopang Pertumbuhan Ekonomi

Menurut Febri, posisi APBN didorong sebagai peredam guncangan atau shock absorber, sekaligus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi.

EKONOMI | 27 November 2022

Direstui OJK, BEI Rilis Papan Ekonomi Baru 5 Desember

BEI akan meluncurkan papan ekonomi baru (new economy) pada 5 Desember 2022 karena sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

EKONOMI | 27 November 2022

Ekonom IAEI Sebut Indonesia Mampu Atasi Ancaman Resesi

Ekonom dari Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Munifah Syanwani menilai Indonesia akan mampu melewati tahun resesi ekonomi.

EKONOMI | 26 November 2022

Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

BRI berhasil meraih penghargaan platinum rank di ASRRAT 2022. BRI tahun lalu juga meraih peringkat tertinggi di ajang yag sama.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Negara Besar Resesi, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,72%

Presiden Jokowi menyebut ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,72 persen pada kuartal ketiga di tengah resesi yang dialami sejumlah negara besar di dunia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi Ungkap Syarat Indonesia Jadi 5 Besar Negara Terkuat di 2045

Presiden Jokowi menyampaikan syarat mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang masuk dalam lima besar ekonomi terkuat di dunia pada 2045.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Tidak Mungkin Bersaing dengan Negara Lain kalau Jalannya Becek

Presiden Jokowi mengungkap alasannya terus membangun infrastruktur di luar Pulau Jawa. Infrastruktur akan membuka titik-titik ekonomi baru Indonesia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Hilirisasi, Bahlil Ingin Indonesia Jadi Acuan Harga Timah Dunia

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia menargetkan Indonesia setop ekspor timah pada 2023.

EKONOMI | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Piala Dunia 2022: Statistik Menarik Jelang Spanyol vs Jerman

Piala Dunia 2022: Statistik Menarik Jelang Spanyol vs Jerman

SEMESTA BOLA 2022 | 31 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE