Logo BeritaSatu

Hadir IPEX 2022, Green Pramuka City Tebar Diskon Menarik

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:24 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Peran sektor properti tidak hanya mendorong kebutuhan perumahan di Indonesia, namun juga menjadi salah satu sektor penggerak ekonomi di Indonesia. Apalagi, bisnis properti memiliki multiplier effect terhadap sekitar 174 sektor lainnya.

Head of Communications Green Pramuka City Lusida Sinaga mengatakan, sektor properti mampu menarik dan mendorong kegiatan di berbagai sektor ekonomi, mulai dari sektor jasa, bahan bangunan, hingga memengaruhi perkembangan di sektor keuangan, serta berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja.

"Apalagi, pemerintah terus melibatkan pengembang dan perbankan dalam melaksanakan penyediaan hunian terjangkau," ujar Lusida di sela acara pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

Lusida menjelaskan, apartemen Green Pramuka City ingin menggunakan kesempatan pameran IPEX 2022 ini untuk menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta.

"Melalui pameran IPEX 2022, kami ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari,” jelasnya.

Hadir IPEX 2022, Green Pramuka City Tebar Diskon Menarik
Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Lusida menambahkan, dengan hadir di pameran IPEX 2022, Green Pramuka City semakin menegaskan posisinya sebagai penyedia hunian praktis dengan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang sibuk dengan aktivitasnya di Pusat Jakarta.

"Posisi Green Pramuka City sangat strategis. Anda berkantor atau sekolah dan kuliah di Jakarta Pusat, Green Pramuka City menjadi pilihan tepat. Dari Kawasan Salemba hanya 5 menit, ke Kawasan Cempaka Putih hanya 3 menit. Kantor dan kampus terasa begitu dekat. Mau pakai Bus Transjakarta tinggal jalan 2 menit ke Halte. Mau naik KRL hanya 5 menit naik ojek ke Stasiun Kramat dan Manggarai. Mau kemana-mana akses tol tersedia di Cempaka Putih dan Rawamangun. Akses ke Green Pramuka City itu nyata dan tidak sekedar janji,” ujar Lusida.

Baca selanjutnya
Manager Marketing Green Pramuka City, Barry Januar menambahkan,  pihaknya menawarkan program ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Lokananta Jadi Sentra Kreativitas Musisi, Seniman dan UMKM

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) yang merupakan anggota Holding Danareksa berkomitmen membangkitkan kembali Lokananta, studio rekaman pertama di Indonesia.

EKONOMI | 27 November 2022

Pertamina Berikan Bantuan TJSL untuk 25 Desa Energi Berdikari

PT Pertamina (Persero) memiliki program desa energi berdikari. Hal ini sejalan dengan tema Pertamina Eco Run Fest 2022.

EKONOMI | 27 November 2022

Begini Rencana Kerja dan Target BEI di Tahun Depan

Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan perusahaan yang melakukan penawaran umum saham perdana atau IPO pada 2023 sebanyak 57 perusahaan.

EKONOMI | 27 November 2022

BKF Sebut Kinerja APBN Menopang Pertumbuhan Ekonomi

Menurut Febri, posisi APBN didorong sebagai peredam guncangan atau shock absorber, sekaligus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi.

EKONOMI | 27 November 2022

Direstui OJK, BEI Rilis Papan Ekonomi Baru 5 Desember

BEI akan meluncurkan papan ekonomi baru (new economy) pada 5 Desember 2022 karena sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

EKONOMI | 27 November 2022

Ekonom IAEI Sebut Indonesia Mampu Atasi Ancaman Resesi

Ekonom dari Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Munifah Syanwani menilai Indonesia akan mampu melewati tahun resesi ekonomi.

EKONOMI | 26 November 2022

Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

BRI berhasil meraih penghargaan platinum rank di ASRRAT 2022. BRI tahun lalu juga meraih peringkat tertinggi di ajang yag sama.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Negara Besar Resesi, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,72%

Presiden Jokowi menyebut ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,72 persen pada kuartal ketiga di tengah resesi yang dialami sejumlah negara besar di dunia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi Ungkap Syarat Indonesia Jadi 5 Besar Negara Terkuat di 2045

Presiden Jokowi menyampaikan syarat mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang masuk dalam lima besar ekonomi terkuat di dunia pada 2045.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Tidak Mungkin Bersaing dengan Negara Lain kalau Jalannya Becek

Presiden Jokowi mengungkap alasannya terus membangun infrastruktur di luar Pulau Jawa. Infrastruktur akan membuka titik-titik ekonomi baru Indonesia. 

EKONOMI | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Lokananta Jadi Sentra Kreativitas Musisi, Seniman dan UMKM

Lokananta Jadi Sentra Kreativitas Musisi, Seniman dan UMKM

EKONOMI | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE