Logo BeritaSatu

Gelar Shop For Free, BRImo Traktir 900 Nasabah Loyal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:58 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.comm - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan apresiasi bagi nasabah loyal terpilih untuk belanja gratis serentak di 18 merchant groceries ternama dalam Shop for Free pada 8 Agustus 2022.

Ajang ini kembali hadir dengan skala yang lebih besar dan mampu menarik antusiasme tinggi bagi nasabah BRI.

Shop for Free bulan ini juga digelar untuk semakin memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Sebanyak 900 nasabah dan Key Opinion Leader (KOL) terpilih berkesempatan untuk belanja gratis di 18 merchant tersebut.

Nantinya, nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya berhak mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dalam waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp 1 juta.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseroan senantiasa mewujudkan aspirasi nasabah dengan menghadirkan layanan dan aktivasi terbaik.

Tidak hanya itu, ajang ini juga menjadi wujud konkret BRI mendorong merchant agar senantiasa menggunakan digitalisasi dalam bisnisnya,

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi BRI dengan para nasabah dan juga mitra merchant. Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu ke depannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan menyediakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” ungkap Handayani.

Menabung dan Transaksi Makin Mudah
Sejalan dengan upaya digitalisasi, untuk menjawab kebutuhan nasabah BRI telah menyiapkan fitur lengkap dalam digital banking BRImo. Menurut Handayani, BRImo merupakan financial super apps yang menjadi andalan nasabah dalam mengakses
layanan keuangan di mana saja dan kapan saja.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki digital banking BRImo adalah Digital Saving. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang. Akses layanan keuangan yang semakin mudah dijangkau, kata Handayani, menjadi langkah strategis BRI dalam mendukung target 90% inklusi keuangan yang diusung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2024.

“Kami terus memperkuat digitalisasi layanan agar akses perbankan jauh lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat. Di sisi lain, digitalisasi ini menjadi upaya kami untuk terus berjalan beriringan dengan perubahan perilaku customer serta menghadirkan layanan berorientasi customer centric,” tambahnya.

Transaksi finansial pun semakin mudah melalui pembayaran QRIS dalam digital banking BRImo. Hal tersebut diyakini semakin menjadikan transaksi lebih efisien, serta mempermudah pencatatan keuangan bagi mitra merchant. Adapun sampai
dengan posisi Juli 2022, BRI telah memiliki mitra merchant EDC lebih dari 219 ribu merchant dan QRIS sebanyak 2,6 juta merchant.

Selain itu, BRImo tercatat telah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller terkemuka di Indonesia. Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY).

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY. Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau senilai Rp1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar
Rp724,2 miliar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Indef: Pendanaan Seret, Startup Dipaksa Lakukan Efisiensi

Menurut Huda, cash flow perusahaan rintisan atau startup menjadi terancam akibat minimnya investasi, sehingga banyak yang melakukan efisiensi melalui PHK.

EKONOMI | 30 November 2022

Pandu Sjahrir: Sudah Tidak Ada Lagi Istilah "Bakar Uang" di Startup

Menurut Pandu Sjahrir, sudah banyak perusahaan besar, termasuk startup bidang teknologi yang bangkrut karena tata kelola perusahaan yang tidak baik.

EKONOMI | 30 November 2022

Bisnis Vertikal Sektor Digital Jadi Prioritas Telkomsel

Telkomsel sebagai digital enabler terus memperkuat portofolio bisnis vertikal digital di sejumlah sektor prioritas.

EKONOMI | 30 November 2022

Ini Penyebab Utama Banyak Startup Gagal di Indonesia

Pada banyak kasus di Indonesia, perusahaan rintisan atau startup gagal karena tidak berhasil menemukan product-market fit (PMF).

EKONOMI | 30 November 2022

Menjadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp 2,000 Triliun

Transaksi BRImo meningkat 2 kali lipat pada Oktober 2022.

EKONOMI | 30 November 2022

Ganjar Umumkan UMP Jawa Tengah 2023 Naik 8,01 Persen

Ganjar Pranowo mengumumkan kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jawa Tengah tahun 2023.

EKONOMI | 29 November 2022

Menilik Rumah Bantuan Ganjar, Hanya Bayar Rp 355 Ribu per Bulan

“Tuku Lemah Oleh Omah” adalah program bantuan yang membantu banyak masyarakat hasil inisiasi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

EKONOMI | 29 November 2022

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Lapak Ganjar memberikan banyak manfaat bagi pelaku UMKM sehingga menjadi lebih berkembang dan dikenal.

EKONOMI | 30 November 2022

KB Bukopin Dapat Restu Right Issue 120 Miliar Saham

PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) meraih persetujuan terkait penambahan modal melalui right issue dengan menerbitkan 120 miliar lembar saham.

EKONOMI | 30 November 2022

Rudiantara: Gelombang PHK Startup Tidak Selamanya Negatif

Rudiantara melihat, langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) diambil karena perusahaan rintisan atau startup digital harus melakukan remodelling model bisnis.

EKONOMI | 30 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polda Metro Jaya Bongkar Peredaran Sabu Bahan Likuid dari Eropa

Polda Metro Jaya Bongkar Peredaran Sabu Bahan Likuid dari Eropa

NEWS | 14 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE