Logo BeritaSatu

Genjot Pemasaran, Synthesis Huis Gandeng Tiga Agen Properti

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:36 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Synthesis Karya Pratama menegaskan komitmennya kepada konsumen dalam mengembangkan kawasan hunian Synthesis Huis.

Managing Director PT Synthesis Karya Pratama Aldo Daniel mengatakan, progres pembangunan saat ini merupakan bentuk komitmen developer dalam mengembangkan sebuah kawasan hunian yang nyaman.

"Meski baru memulai pengembangan, kami yakin dengan keunggulan konsep yang ditawarkan. Synthesis Huis akan menjadi icon kawasan hunian masa kini di wilayah Jakarta Timur," kata Aldo di acara Progress Update dan Signing MOU Synthesis Huis di Cijantung, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Aldo menjelaskan, Synthesis Karya Pratama telah menghadirkan show unit tipe Mattlig di awal tahun 2022, yang saat ini meraih tinggi peminat. Selain itu, pada bulan Februari lalu, pihak pengembang sudah menyelesaikan tahap cut and fill sekaligus meratakan tanah di area pembangunan kawasan Synthesis Huis, sebagai persiapan lahan yang akan dibangun.

"Saat ini pekerjaan di lapangan memasuki tahap pembuatan pondasi rumah mulai dari bouwplank dan galian, leveling kavling yang siap bangun, retaining wall pagar perimeter proyek dilanjutkan pembangunan unit hunian juga fasilitas,” jelasnya.

Genjot Pemasaran, Synthesis Huis Gandeng Tiga Agen Properti
Robby Yulianto selaku VP Operation Tengah People and Place memaparkan social compound. Rencananya, pertengahan tahun 2022 ini, Synthesis Huis bekerja sama dengan ‘TENGAH’ menghadirkan new social compound. Kehadirannya diharapkan akan menjadi alternatif tempat hang out (outdoor space) yang diminati masyarakat

Di pertengahan tahun 2022 ini, lanjut dia, Synthesis Karya Pratama juga akan menghadirkan new social compound bekerja sama dengan "Tengah". "Kehadirannya di Synthesis Huis diharapkan akan menjadi alternatif tempat hang out (outdoor space) yang diminati masyarakat,” ungkap Aldo.

Lebih lanjut, Aldo mengatakan, pihaknya senantiasa berupaya agar pembangunan unit rumah Synthesis Huis dapat berjalan sesuai agenda proyek sehingga dapat selesai tepat waktu untuk di serahterimakan di pertengahan tahun 2023.

"Selain memperkuat tim sales inhouse, saat ini kami juga berkolaborasi dengan beberapa agen properti besar untuk mendorong pemasaran Synthesis Huis. Kami telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Century 21, ERA Indonesia dan Promex Indonesia. Bahkan di tahun 2021, Synthesis Huis juga sudah melakukan kerja sama dengan beberapa agen properti ternama lainnya,” papar Aldo.


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Titan Berharap Hubungan dengan Kreditur Berjalan Lebih Baik

Upaya restrukturisasi kredit yang disodorkan Titan Infra Energy ke kreditur sindikasi termasuk Bank Mandiri, selalu bertepuk sebelah tangan.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Startup Fresh Factory Dapat Pendanaan Awal US$ 4,5 Juta

Fresh Factory, startup fullfilment rantai dingin mengumpulkan pendanaan awal (seed) sebesar US$ 4,5 juta, yang dipimpin oleh East Ventures.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Ini Cara Manfaatkan Youtube Shorts untuk Dongkrak Penjualan

Youtube Shorts saat ini tidak hanya menjadi platform untuk mencari hiburan. Lebih dari itu, banyak yang memanfaatkan Youtube Shorts untuk menunjang usaha.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Stok Beras Bulog Terancam Turun Mutu, Ini Penyebabnya

Menurut Buwas, beras yang disimpan Bulog terancam turun mutu lantaran gudang penyimpanan tidak memenuhi standar untuk menyimpan beras dalam jangka waktu lama.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Solusi Harga Minyak Tinggi Adalah Subsidi Tepat Sasaran

Pemerintah dan PT Pertamina konsisten mempertahankan harga BBM jenis Solar dan Pertalite serta LPG 3 Kg tidak naik di tengah harga minyak mentah global.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Klub Esport RRQ dan PINTUKenalkan Investasi Aset Kripto

PINTU bersama RRQ menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn” guna merambah komunitas gamer guna memasifkan investasi aset kripto.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Laba BUMN Naik 1.000%, Jasa Raharja Sumbang Rp 1,6 Triliun

PT Jasa Raharja ikut berperan dalam perolehan laba BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang melesat hingga 1.000% pada 2021.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Bulog Pastikan Daging Kerbau Beku dari India Bebas PMK

Buwas menyampaikan, sebelum impor dilakukan, Bulog telah mengirim tim ke India untuk melihat proses daging kerbau beku sebelum dikirim ke Indonesia.

EKONOMI | 27 Juni 2022

Kementan: Surplus, Stok Hewan Kurban Capai 2,27 Juta Ekor

Kementerian Pertanian memastikan ketersediaan hewan kurban untuk Hari Raya Iduladha dalam kondisi surplus, dengan total stok mencapai 2,27 juta ekor.  

EKONOMI | 27 Juni 2022

Kementan Sebut Wabah PMK Menyebar di 216 Kabupaten/Kota

Kasus PMK pada hewan ternak hingga akhir pekan lalu telah tersebar di 19 provinsi dan 216 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

EKONOMI | 27 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bank Aladin Luncurkan Layanan Tarik-Setor Tunai di Alfamart

Bank Aladin Luncurkan Layanan Tarik-Setor Tunai di Alfamart

EKONOMI | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings