Logo BeritaSatu

Ingin Sukses Bisnis F&B, Ikuti Foodizz Kuliner Conference 2022

Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:28 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Konferensi bisnis kuliner terbesar dan pertama di tahun 2022 bertajuk "Foodizz Kuliner Conference 2022, UMKM Kuliner Siap Scale" siap digelar secara daring pada 17 - 22 Januari 2022. Kegiatan ini akan menampilkan 24 pembicara ternama di bisnis kuliner.

Bagi yang ingin atau sudah berbisnis food and beverage (F&B), tentu kegiatan ini wajib diikuti. Hal tersebut guna menambah ilmu dan menggali berbagai insight penting tentang bisnis kuliner di tahun 2022.

Founder dan CEO Foodizz, Rex Marindo mengatakan, pertumbuhan industri kuliner atau industri olahan pangan di Indonesia mengalami perkembangan yang luar biasa.

"Kita berharap industri kuliner akan terus tumbuh ke depannya karena kontribusi terhadap GDP dan penciptaan lapangan pekerjaan di Indonesia sangat besar, selain itu sektor kuliner adalah sektor yang memberikan kesempatan besar dan cepat untuk masyarakat bisa menjadi entrepreneur dalam waktu cepat," ujar Rex Marindo, Jumat (14/1/2022).

Menurutnya, gelaran Foodizz Kuliner Conference 2022, UMKM Kuliner Siap Scale itu akan berlangsung selama 6 hari dengan berbagai topik hangat dan penting di 2022. Hari pertama membahas fundamental bisnis kuliner, hari kedua data dan insight terupdate, hari ketiga marketing, brand and collaboration.

Di hari keempat membahas technology in F&B industry, hari kelima scale up and funding strategy, hari keenam atau terakhir membahas marketplace and manufacture.

Rex Marindo menyebutkan, 24 narasumber berpengalaman dalam industri kuliner dan ekosistemnya bakal mengisi gelaran Foodizz Kuliner Conference 2022. Di antaranyai Yuke Sri Rahayu (Direktur Kuliner, Kriya, Desain dan Fesyen Kemenparekraf), Budi Isman (Founder Biznis.id).

Kemudian, Danis Puntoadi (Co Founder & Chief Curriculum Officer Foodizz), Akhmad Saeful (Praktisi Consumer Goods & Board Of Curriculum Foodizz), Rex Marindo (Founder & CEO Foodizz), dan Stefanie Kurniadi (Co-Founder & COO Foodizz).

Selanjutnya, Elga Yulwardian (CEO Ivosights), Harland Firman Agus (CEO Eresto), Vincent Oktavian (Founder & CEO Aturkuliner), Hendra “Akoy” Noviyanto (Praktisi Bisnis Kuliner - Expansion & Mapping Strategic Expert) dan Hendy Setiono (Founder & CEO Baba Rafi Enterprise)

Kegiatan ini bersifat gtatis dan dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara mendaftarkan di link http://foodizz.id/kulinerconference atau follow instagram Foodizz di @foodizz.id, atau join channel telegram Foodizz di: t.me/foodizz.id untuk mendapatkan informasinya lebih lanjut.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Teten: Klinik UMKM Dukung Pencapaian 30 Juta UMKM Go Digital

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) berkolaborasi dengan Grab menggelar roadshow "Klinik UMKM" di berbagai daerah.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Menkeu: Subsidi Silang, Tarif Listrik 3.000 VA Akan Naik

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan kenaikan tarif listrik untuk pelanggan 3.000 Volt Ampere (VA) ke atas untuk subsidi silang.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Mastercard dan Ayoconnect Dorong Inklusi Keuangan lewat Open Banking

Melalui jaringan embedded finance Ayoconnect, Mastercard menghadirkan insentif bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran tagihan di platform online.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Bupati Dhito Minta Apersi Ikut Kembangkan Kediri Raya

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mendorong Apersi berkontribusi meramaikan pertumbuhan ekonomi di sekitar kawasan Bandara Kediri.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Pelayanan BBM Selama Periode Ramadan dan Lebaran Tuai Pujian

Tidak ada kekurangan pasokan BBM untuk SPBU-SPBU selama Ramadan serta tidak terjadi antrean signifikan terutama di Pertamina Region Jawa Bagian Barat.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Hari Kebangkitan Nasional, Jokowi: Tidak Ada yang Boleh Tertinggal

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Jokowi menyampaikan pesan, bahwa tidak boleh ada satupun masyarakat Indonesia yang tertinggal dan tersisihkan.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Menkeu Beberkan Asumsi Makro dan Pertumbuhan Ekonomi 2023

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menargetkan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun depan akan mencapai sekitar 5,3% sampai 5,9%.

EKONOMI | 20 Mei 2022

6.300 Anggota REI Komitmen Dukung Pemulihan Ekonomi

Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) menegaskan komitmen siap mendukung pemulihan ekonomi nasional pascapandemi.

EKONOMI | 20 Mei 2022

Semua Sektor Hijau, IHSG Menguat 1,75%

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 1,75% ke 6.942,45 pada penutupan sesi pertama perdagangan hari ini, Jumat (20/5/2022).

EKONOMI | 20 Mei 2022

Teknologi Blockchain Berperan Penting di Era Industri 4.0

Teknologi blockchain memiliki penerapan yang luas dan peran yang sangat penting khususnya di masa industri 4.0 seperti saat ini.

EKONOMI | 20 Mei 2022


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Banjir 2 Meter Rendam Ribuan Rumah di Kutai Kartanegara

Banjir 2 Meter Rendam Ribuan Rumah di Kutai Kartanegara

NEWS | 19 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings