Gandeng OHM, Mustika Ratu Dukung Industri Perhotelan dan Pariwisata
Logo BeritaSatu

Gandeng OHM, Mustika Ratu Dukung Industri Perhotelan dan Pariwisata

Jumat, 26 Februari 2021 | 22:09 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.comPT Mustika Ratu Tbk (MRAT) siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19. Dukungan itu diwujudkan dengan cara memperluas distribusi pemasaran dan promosi produk melalui co branding ke industri perhotelan.

Salah satunya adalah co branding yang dilakukan dengan Omega Hotel Manajemen (OHM), dengan menyediakan produk kesehatan dari brand Mustika Ratu untuk diseluruh hotel yang dikelola oleh OHM.

Kerja sama ini dilakukan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dengan OHM pada hari Jumat (26/2/2021), di Cordela Hotel Senen, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan bahwa Mustika Ratu

"Produk-produk yang kami sediakan di hotel-hotel OHM merupakan produk kebersihan dan kesehatan untuk menjaga para tamu dan karyawan hotel agar tetap higienis dan terhindar dari bakteri dan virus berbahaya. Kami berharap agar ke depannya ada banyak lagi produk-produk Mustika Ratu yang tak kalah saing dari produk internasional yang disediakan di berbagai area publik, khususnya di seluruh unit bisnis OHM. Kita harus mencintai dan menggunakan produk dalam negeri serta bangga terhadap produk buatan Indonesia,” ujar Bingar Edigius Situmorang dalam keterangannya.

Selanjutnya, Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat menyampaikan, seluruh hotel yang dikelola OHM sampai saat ini selalu memberlakukan protokol pencegahan covid-19 dengan ketat.

"Khusus produk kebersihan seperti hand sanitizer, sebagai brand lokal Indonesia, kami juga mengedepankan penggunaan produk-produk lokal, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan mereknya di masyarakat, yaitu dengan menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu,” ujar Aswin.

Selain produk dan minuman sehat, hotel-hotel yang dikelola OHM juga terus mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 melalui pembatasan kapasitas ruang untuk acara berskala terlalu besar. Sistem social distancing diberlakukan diberbagai area publik dalam hotel seperti, restoran, kafe ataupun ruang pertemuan.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Kempupera Selesaikan 45,47 KM Peningkatan Jalan Manado - Bitung - Likupang

Kempupera terus melanjutkan pembangunan jaringan jalan untuk meningkatkan konektivitas Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

EKONOMI | 26 Februari 2021

Suku Bunga Turun, Reksa Dana Tetap Jadi Opsi Investasi

Penurunan suku bunga biasanya akan membawa keuntungan untuk pasar saham dan obligasi karena berimbas pada berkurangnya cost of fund.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Indodax Dukung Langkah Pemerintah dalam Pembuatan Rupiah Digital

Pemerintah melalui Bank Indonesia (BI) berencana membuat rupiah digital atau central bank digital currency.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Januari 2021, Neraca Perdagangan RI Surplus US$ 1,96 Miliar

Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi mengatakan, pada Januari 2021, neraca perdagangan Indonesia surplus US$ 1,96 miliar.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Hingga Januari, Penjaminan Kredit KUR dari Askrindo Capai Rp 455,4 Triliun

Hingga Januari 2021, Askrindo telah memberikan penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp 455,4 triliun kepada 22,8 juta UMKM.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Pemprov Jateng Gandeng Mbizmarket Luncurkan Jateng Blangkon

Program Jateng Blankon ditujukan untuk mempermudah pengadaan barang dan jasa, dengan nilai belanja maksimal hingga Rp 50 juta per transaksi.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Pembangunan Empat Bendungan di Jatim Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Kempupera melalui Ditjen Sumber Daya Air ditargetkan untuk menyelesaikan pembangunan empat bendungan di Provinsi Jawa Timur pada tahun 2021.

EKONOMI | 26 Februari 2021

TaniFund dan BRI Kerja Sama Salurkan Kredit Rp 200 Miliar

TaniFund, platform peer-to-peer (P2P) lending yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan, resmi bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Forum MNC dan AGNO Diikuti Investor Global 125 Negara

MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor.

EKONOMI | 26 Februari 2021

Sebanyak 36.283 Debitur Dapat Keringanan Bayar Utang ke Negara

Untuk memulihkan ekonomi nasional pemerintah telah menggulirkan Program Keringanan Utang.

EKONOMI | 26 Februari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS