Summarecon Bekasi Kembangkan Ruang Usaha Ekonomis

Summarecon Bekasi Kembangkan Ruang Usaha Ekonomis
PT Summarecon Agung Tbk akan merilis kawasan komersial, Srimaya Commercial, di Kota Bekasi.  (Foto: Beritasatu Photo / Dok. Summarecon)
Mikael Niman / FER Minggu, 12 Juli 2020 | 16:07 WIB

Bekasi, Beritasatu.com -PT Summarecon Agung Tbk akan merilis ruang usaha ekonomis, yang relatif terjangkau bagi pengusaha pemula. Kondisi ini dilatari setelah melihat tingginya minat masyarakat ingin memiliki peluang usaha mandiri.

Baca Juga: Koridor Timur Jakarta Jadi Jantung Perekonomian

Untuk pertama kalinya, Summarecon Bekasi akan menawarkan sebuah kawasan komersial ekonomis, yaitu Srimaya Commercial, yang akan dirilis 18 Juli 2020.

Sebanyak 35 unit dari jumlah total yaitu 65 unit, ditawarkan pada tahap pertama penjualan perdana Srimaya Commercial dengan harga mulai dari Rp 375 jutaan.

"Kami memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya. Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/7/2020).

Baca Juga: 500 Warga Jalani Tes Cepat di CFD Kota Bekasi

Albert mengatakan, Summarecon Bekasi memberikan penawaran harga yang disesuaikan dan dapat dijangkau oleh para pelaku usaha di tengah situasi saat ini, dengan program cicilan, yang jika menggunakan simulasi perhitungan harian yaitu sekitar Rp 130.000 per hari.

"Diharapkan, bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri. Jadi, tidak hanya sekedar sewa tempat," ujarnya.

Srimaya Commercial menghadirkan bangunan 1 lantai berarsitektur modern seluas 4 m2 x 8 m2, ruangan di setiap unit terasa luas karena plafon atau langit-langit ruangan dibangun setinggi 3 meter. Lokasinya yang sangat strategis di Jalan Raya Siliwangi Narogong, yaitu di gerbang masuk dan jalan utama kawasan Srimaya Residence.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Andalkan Konsep Modern Smart City

Pertama kalinya, lanjut Albert, Summarecon melakukan semua tahap proses penjualan secara daring, mulai dari pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembelian. "Pendaftaran online dibuka hingga tanggal 15 Juli 2020 dengan menggunakan sistem customer booking online (BCB)," pungkas Albert.

 

 

 

 



Sumber: BeritaSatu.com