Milenial Minati Konsep Hunian Praktis dan Efisien

Milenial Minati Konsep Hunian Praktis dan Efisien
Diamond Land meluncurkan klaster baru yang membidik kalangan milenial. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Imam Muzakir / FER Sabtu, 13 Juni 2020 | 21:58 WIB

Depok, Beritasatu.com - Setelah melaksanakan initial public offering (IPO) di bulan Februari 2020, Diamond Land berkomitmen untuk terus membangun dan mengembangan proyek garapannya.

Baca Juga: Hunian TOD Jadi Tren di Kalangan Milenial

Deputy Direktur Sales & Marketing Diamond Land, Tony Hartono, mengatakan, perseroan baru saja meluncurkan proyek terbarunya, klaster Elis yang merupakan proyek hunian tapak dengan konsep milenial.

"Perseroan melihat pangsa pasar milenial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan,” kata Tony Hartono dalam acara zoom gathering bertema 'Investasi Spesial Khusus Milenial' bersama bintang tamu Chika Jessica, Sabtu (13/6/2020).

Tony mengatakan, klaster Elis merupakan hunian dua lantai dengan harga jual mulai dari Rp 180 jutaan, yang dirancang dengan mengedepakan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan milenial. Terlebih, klaster ini hanya berjarak lima menit dari stasiun Depok.

Baca Juga: Pasar Properti Depok Masih Menjanjikan

"Klaster Elis merupakan proyek terbaru dari D’Palm Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya, dan memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, musala, one gate system dan CCTV,” jelas Tony Hartono.

Untuk sistem pembayaran, lanjut Tony, Diamond Land memiliki beberapa pilihan seperti hard cash, soft cash dan fasilitas kredit kepemilikan rumah (KPR). "Untuk fasilitas KPR, perseroan menggandeng BNI Syariah, guna memberikan kemudahan pembayaran bagi konsumen," tandas Tony Hartono.

Sementara itu, branch manager BNI Syariah Jakarta Barat, Nurfi Majidi, menambahkan, sebagai bentuk support terhadap proyek yang dikembangkan Diamond Land, BNI Syariah menawarkan berbagai fasilitas dan keuntungan serta kelebihan yang diperoleh konsumen jika menggunakan fasilitas KPR BNI Syariah.

Baca Juga: Permintaan Properti Kembali Naik

"Dengan adanya support dari BNI Syariah kami berharap semakin memudahkan kalangan milenial untuk memiliki rumah impian,” jelas Nurfi Majidi.

 



Sumber: BeritaSatu.com