Penjualan Kyo Society Capai 80%

Penjualan Kyo Society Capai 80%
Direktur Utama Tanrise Property Belinda Natalia (tengah) bersama jajaran direksi Tanrise Property pada pembukaan marketing gallery dan show unit Kyo Society di Voza Premium Office Surabaya, Kamis (20/2/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Kamis, 20 Februari 2020 | 23:54 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - PT Tanrise Java Indonesia (Tanrise Property) mencatat penjualan apartemen Kyo Society di Kawasan Surabaya Timur selama pemasaran tahap pertama telah mencapai 80 persen dari target 357 unit.

BTN Fasilitasi Kredit Pemilikan Apertemen Kyo Society

Selanjutnya, jelang dimulai pembangunan proyek pada April 2020 nanti, pemasaran tahap kedua sebanyak 400 unit dimulai dan ditargetkan akan terserap 50 persen sampai akhir tahun ini.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia, mengatakan respon pasar cukup baik sejak Kyo Society dipasarkan pada 2019 lalu.

"Hingga saat ini penjualan tahap pertama telah mencapai 80 persen,” kata Belinda di sela pembukaan marketing gallery dan show unit Kyo Society di Voza Premium Office Surabaya, Kamis (20/2/2020).

Belinda menyatakan, proyek Kyo Society dirancang dan dibangun untuk target pasar yang jelas, yaitu profesional muda, investor dan mahasiswa dengan mengangkat konsep Modern Japan Society, lengkapi dengan 45 fasilitas di dalamnya.

Tanrise Property Hadirkan Coworking Space di Surabaya

"Kyo Society melalui tagline-nya I Like It Here mengingatkan kita, bahwa dimana kita tinggal dan bagaimana kita tinggal adalah hal yang panting diperhatikan disamping tetap menjaga kualitas bangunan tempat tinggal itu sendiri,” kata Belinda.

Sementara itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, Joseph Lukito, mengungkapkan, dalam pemasaran tahap kedua, Kyo Society menawarkan 400 unit. "Kita targetkan 50 persen diantaranya akan terserap pasar sampai akhir tahun ini,” kata Joseph.

Kyo Society juga menawarkan unit komersial berupa stand atau kios untuk disewakan bagi bisnisfood & beverage, laundry, minimarket dan sebagainya dengan luasan yang bervariasi.

"Ketersediaan unit komersial merupakan komitmen kita sejak awal, bahwa kita tak sekedar membangun unit-unit untuk hunian tetapi juga unit komersial untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, sekaligus ini akan membedakannya dengan kost yang konvesional sekarang,” terang Yoseph.



Sumber: BeritaSatu.com