IPEX 2020

PP Properti Luncurkan Landed House Puri Lembana

PP Properti Luncurkan Landed House Puri Lembana
Direktur Realti PT PP Properti, Tbk Galih Saksono, dalam konferensi pers, saat peluncuran proyek properti Puri Lembanadi, di sela acara pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di JCC, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Imam Muzakir )
Imam Muzakir / FER Minggu, 16 Februari 2020 | 21:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT PP Properti meluncurkan proyek properti terbarunya Puri Lembana di Kota Bandung. Mengusung konsep healthy and modern living, Puri Lembana disiapkan sebagai salah satu proyek landed house atau rumah tapak unggulan perseroan.

PP Properti Genjot Penjualan Rumah Tapak

"Kali ini kami memberikan pilihan terbaik berupa landed house yang berlokasi strategis dengan fasilitas lengkap, di kota Bandung,” ungkap Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono, dalam konferensi pers, di sela-sela acara Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di JCC, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Galih Saksono mengatakan, Puri Lembana Bandung merupakan proyek rumah tapak dengan penerapan gaya hidup sehat dan modern (healthy and modern living) yang ditunjang dengan fasilitas lengkap seperti club house, function hall, jogging track, smart home system, infinity pool, sarana ibadah, thematic garden, commercial area, instalasi under-ground, serta sistem keamanan 24 jam dengan access card.

"PP Properti sebagai pengembang Puri Lembana Bandung juga juga menyediakan panic button jika penghuni berada dalam kondisi bahaya,” kata Galih Saksono.

Puri Lembana merupakan landed house perdana dari PP Properti di Kota Bandung. Lokasinya strategis, dapat dijangkau melalui 2 akses pintu tol yaitu exit Gedebage dan Buah Batu serta stasiun kereta api Cimekar, Gedebage serta Kereta Cepat Jakarta Bandung.

PP Hospitality Perkuat Portofolio Hotel

"Kami yakin, dengan konsep dan desain yang tepat, Puri Lembana akan mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat. Terlebih lagi konektifitas ke Kota Bandung juga semakin cepat dan mudah," kata VP Realty Marketing PT PP Properti Tbk, Nurjaman.

Mashudi Tri Atmojo, Project Director Puri Lembana mengatakan, saat ini Puri Lembana mulai menjual tahap 1 dari 3 tahap yang akan dibangun. Pada tahap pertama, akan dibuka klaster Pawitra dengan tipe 60/45.

"Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau. Saat ini kami menawarkan harga perdana selama pameran IPEX 2020,” tambah Mashudi.



Sumber: BeritaSatu.com