Bukopin Syariah Ekspansi Cabang ke Banda Aceh

Bukopin Syariah Ekspansi Cabang ke Banda Aceh
Ilustrasi ( Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Senin, 6 Januari 2020 | 20:51 WIB

Banda Aceh, Beritasatu.com – PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) akan membuka cabang di Banda Aceh, Nanggore Aceh Darussalam (NAD). Banda Aceh akan menjadi cabang ke-12 yang telah dimiliki Bukopin Syariah.

Direktur Utama Bukopin Syariah Jeffry ZC Nelwan mengatakan, aksi korporasi ini dalam rangka implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS). “Kami bersinergi dengan induk usaha yaitu PT Bank Bukopin, Tbk dalam melayani nasabah secara syariah di Banda Aceh,” kata Jeffry ZC Nelwan dalam keterangan yang diterima redaksi Senin (6/1/2020).

Bukopin Syariah nantinya beralamat di lokasi Gedung Bank Bukopin Kantor Cabang Banda Aceh di Jalan Tengku H. Mohd. Daud Beureuh No 19, Banda Aceh. Pembukaan outlet di Banda Aceh diharapkan dapat terealisasi pada semester pertama tahun ini.

“Proses perizinan ke otoritas segera kita penuhi agar rencana tersebut masuk dalam Rencana Bisnis Bank Bukopin Syariah,” kata Jeffry ZC Nelwan.

Secara operasional dan teknologi informasi (TI), Bukopin Syariah sudah siap memberikan layanan syariah.

Dengan adanya Bukopin Syariah, maka perseroan dapat menyempurnakan layanan kepada nasabah di Banda Aceh sesuai prinsip-prinsip syariah tanpa mengurangi benefit yang telah diperoleh dari Bank Bukopin Banda Aceh. “Komitemen kami akan berupaya untuk bisa lebih baik lagi,” ujar Jeffry ZC Nelwan.

Bukopin Syariah akan memberikan produk-produk unggulan kepada nasabah, seperti Tabungan iB SiAga di Banda Aceh.



Sumber: BeritaSatu.com