Konsumen Semakin Jeli dan Kritis Melihat Potensi Investasi Properti

Konsumen Semakin Jeli dan Kritis Melihat Potensi Investasi Properti
Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Nugraha International melaksanakan seremoni hand overĀ (serah terima) unit hunian dan komersial, Minggu, 17 November 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 17 November 2019 | 17:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ciputra Group melalui anak usahanya, PT Ciputra Nugraha International, melaksanakan seremoni hand over (serah terima) unit hunian dan komersial, Minggu (17/11/2019). Serah terima unit ini bertepatan dengan perayaan tahun kedua CitraGrand Cibubur CBD.

Baca Juga: PP Urban Sasar Milenial yang Kesulitan Miliki Hunian

General Manager CitraGrand Cibubur CBD, Lily Juliati K, mengatakan, saat ini konsumen sangat jeli dan kritis dalam melihat potensi pertumbuhan investasi yang akan berkembang ke depannya.

"Proyek properti yang memiliki potensi investasi yang tinggi, jelas berkaitan erat dengan pertumbuhan kawasan, sekaligus aksesibilitas dan pembangunan infrastruktur kawasan di mana proyek itu berdiri," ujar Lily kepada Beritasatu.com di sela-sela acara serah terima unit.

Lily menjelaskan, dalam beberapa tahun terakhir, Cibubur merupakan kawasan paling berkembang di dua akses area sub-urban Jakarta, wilayah Timur sekaligus wilayah Selatan Jakarta. Menurutnya, future development sudah tergambar jelas di kawasan ini, terutama dengan selesainya pembangunan light rail transit (LRT) jalur Cibubur-Cawang.

"Kemudian,CitraGrand Cibubur CBD berada hanya 500 meter dari pintu tol Cimanggis-Cibitung yang tahun depan selesai dibangun. Pertumbuhan area hunian dan komersial berkembang secara masif yang didukung infrastruktur yang masif juga," jelasnya.

Baca Juga: BTN Bidik Pembiayaan Hunian Rp 3 Triliun

Lily menambahkan, pelaksanaan serah terima ini merupakan bukti dari komitmen Ciputra Group melaksanakan pembangunan tepat waktu demi menjaga kepercayaan konsumen.

"Bersamaan perayaan dua tahun proyek CitraGrand Cibubur CBD, kami gembira dapat melaksanakan hand over unit hunian di cluster Fraser Park dan Marquette Shophouses, unit ruko tahap pertama. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen," tandas Lily.

Marketing Division Head CitraGrand Cibubur CBD, Yosefa Flora Hartono, menambahkan, unit hunian di cluster Fraser Park telah terjual sebanyak 80 persen lebih, demikian juga dengan cluster The Lagoon Residence yang telah terjual 80 persen.

"Sementara, untuk proyek ruko Marquette Shophouses, tahap satu dan dua sudah sold out 100 persen. Sedangkan tahap tiga terjual 80 persen dan tahap empat baru saja diluncurkan pada awal Oktober 2019," pungkas Yosefa Flora Hartono.



Sumber: BeritaSatu.com