Vasanta Innopark Buka Unit Contoh Menara Chihana

Vasanta Innopark Buka Unit Contoh Menara Chihana
Sales and Marketing Director Vasanta, Ming Liang‎ (kiri) bersama Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia, Kenji Shimazaki‎ saat menunjukkan show unit Tower Chihana, di Cikarang, Bekasi, Selasa (22/10/2019).  ( Foto: Beritasatu Photo / Mikael Niman )
Mikael Niman / FER Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:15 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Sukses meluncurkan menara Aoki dan Botan, Vasanta Innopark yang merupakan proyek besutan PT VDD (Vasanta Diamond Development), memperkenlkan unit contoh atau show unit menara ketiga yaitu Chihana.

Baca Juga: Enam Pengembang Bentuk Komite Koridor Timur Jakarta

Sales and Marketing Director Vasanta, Ming Liang, mengatakan, menara ketiga ini, merupakan bagian dari kerja sama joint venture dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation. Pembangunan tower ketiga ini, menyusul kesuksesan dua tower sebelumnya, Aoki dan Botan, yang hingga kini penjualannya sudah mencapai 90 persen.

"Kebutuhan akan hunian berkualitas masih tinggi, terutama di koridor timur Jakarta," ujar Ming Liang di sela acara grand opening unit contoh (show unit) menara Chihana, di Kawasan MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Selasa (22/10/2019).

Ming Liang mengatakan, kesuksesan dua menara sebelumnya, sudah terjual lebih dari 1.400 unit sejak diluncurkan akhir 2017 lalu. "Terima kasih kepada seluruh konsumen atas sambutan dua tower sebelumnya, Aoki dan Botan yang sukses terjual," tuturnya.

Menara Chihana sendiri memiliki 3 tipe unit antara lain tipe studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Selain itu, setiap unit didesain khusus menggunakan gaya Jepang dalam hal efisiensi, fungsionalitas dan mudah dirawat.

"Kami merekomendasikan semua orang untuk datang, melihat dan merasakan tata letak ruangan dengan suasana Jepang yang lebih nyata di show unit Chihana," imbuh Ming Liang.

Baca Juga: Garap Kota Baru, Vasanta Gandeng Mitsubishi Corporation

‎Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia, Kenji Shimazaki, menambahkan, Vasanta memiliki rekam jejak yang baik dalam bidang pengembangan proyek real estate. Selain itu, Vasanta memiliki komitmen yang sama yakni perusahaan yang berbasis customer oriented.

"Dengan keahlian kami dari Jepang bersama Vasanta, kami akan berkolaborasi memenuhi permintaan akan hunian yang besar ini," tutur Kenzi Shimazaki.

Berdasarkan penelitian pasar Jones Lang LaSalle (JLL), tingkat hunian atau okupansi serviced apartement bergaya Jepang di kawasan Koridor Timur Jakarta memliki tingkat keterisian sebesar 80 persen hingga 95 persen.

"Kehadiran menara Chihana tentunya akan memberikan hunian dengan kualitas terbaik dan nyaman dengan ‎harga terjangkau," tandas Kenzi Shimzaki.



Sumber: Suara Pembaruan