Zurich Topas Life Penetrasi Produk Baru di Semarang

Zurich Topas Life Penetrasi Produk Baru di Semarang
Banie Zulvanshah, Head of Agency Distribution PT Zurich Topas Life (kanan) bersama artis Widi Mulia, saat peluncuran di Semarang, Kamis (15/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Stefy Thenu )
Stefi Thenu / FER Kamis, 15 Agustus 2019 | 23:27 WIB

Semarang, Beritasatu.com - Perusahaan asuransi, Zurich Topas Life, meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA) di kota Semarang.

"Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Hari ini kami mengunjungi Semarang, kota keempat, untuk mempersembahkan Zurich Critical Advantage. Produk ini merupakan pertama sejenisnya di Indonesia yang memberikan akses perawatan medis terbaik di luar negeri bagi masyarakat. Melalui produk ini Anda dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia," ujar Head of Agency Distribution PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah, di Semarang, Kamis (15/8/2019).

Menurut Banie, ZCA diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif dengan manfaat utama perawatan medis di luar negeri.

"Dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Pengobatan penyakit kritis membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit," jelas Banie.

Banie lebih lanjut mengatakan, saat ini penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis. Setelah terdiagnosa penyakit kritis, pengobatannya pun membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit. Banyak masyarakat Indonesia yang pada akhirnya memilih berobat ke luar negeri, agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama dengan teknologi yang lebih canggih.

“Masyarakat perkotaan memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di Luar Negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan second medical opinion dari ahli medis terkemuka. Produk ini merupakan inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis kelas dunia bagi masyarakat Indonesia, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis agar mereka dapat terus mewujudkan yang terbaik," ujar Banie.

Penyanyi Widi Mulia mengakui, hidup di perkotaan cenderung sibuk dan serba cepat, sehingga orang kerap mengabaikan pentingnya kesehatan dan menjadi rentan terkena risiko penyakit kritis.

"Saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya pribadi maupun keluarga. Saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga, karena hal tersebut sangat penting untuk masa depan," ujar Widi.



Sumber: Suara Pembaruan