Lippo Karawaci Mulai Pembangunan Axia III di Cikarang

Lippo Karawaci Mulai Pembangunan Axia III di Cikarang
PT Lippo Karawaci Tbk mengumumkan peletakan batu pertama pembangunan hunian Axia III di Lippo Cikarang oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Lippo Karawaci )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 27 Juni 2019 | 10:08 WIB

Cikarang, Beritasatu.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), pengembang real estat terintegrasi terkemuka di Indonesia, mengumumkan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan hunian Axia III di Lippo Cikarang oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang (Toyota Tsusho).

CEO LPKR, John Riady mengatakan, waktu pelaksanaan peletakan batu pertama Axia III sangat tepat, di tengah-tengah momentum pertumbuhan Indonesia yang dipicu oleh terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta peningkatan peringkat negara S&P baru-baru ini, yang meningkatkan kepercayaan untuk investasi asing langsung serta pertumbuhan ekonomi yang lebih besar.

"Izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada Toyota Tsusho atas kerja samanya dan atas komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia. Perluasan Axia akan menjadi tambahan yang bernilai bagi komunitas Cikarang, memberikan pilihan berkelas dunia untuk pasar hunian yang berkembang pesat serta meningkatkan daya tarik Cikarang sebagai tempat untuk tinggal dan bekerja," ujar John Riady dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (27/6/2019.

John menambahkan, Axia III merupakan fase lanjutan dari hubungan yang telah lama terjalin dan berharga di antara kedua perusahaan, seperti yang telah ditunjukkan oleh keberhasilan Axia I dan II.

Proyek Axia III merupakan pengembangan hunian bertingkat tinggi yang terinspirasi oleh Jepang, terletak di jantung Lippo Cikarang. Berlokasi strategis dalam koridor Industri Bekasi, Karawang dan Purwakarta-zona industri terbesar di Asia Tenggara.

"Dengan masuknya investasi asing langsung ke Cikarang, terutama dari perusahaan Jepang, Axia III dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia dan juga untuk komunitas ekspatriat Jepang yang berkembang pesat di kawasan tersebut," pungkas John Riady.



Sumber: BeritaSatu.com