Rayakan HUT Jakarta, Mowilex Kembangkan Community Development dengan Pasukan Orange

Rayakan HUT Jakarta, Mowilex Kembangkan Community Development dengan Pasukan Orange
Perwakilan Human Capital Division Head Mowilex Indonesia, Yoyok Setio Hermanto menyerahkan sertifikan kerja sama saat meresmikan program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan pada bidang kelestarian lingkungan melalui revitalisasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Cengkareng, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019. ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Rabu, 26 Juni 2019 | 13:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mowilex Indonesia meresmikan program corporate social responsibility (CSR) berkelanjutan pada bidang kelestarian lingkungan melalui revitalisasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Utama bersama sejumlah pihak. Program yang telah berlangsung sejak 29 April 2019 hingga 26 Juni 2019 ditempuh perusahaan untuk menyemarakkan hari jadi DKI Jakarta yang ke-492.

Perwakilan Human Capital Division Head Mowilex Indonesia, Yoyok Setio Hermanto mengatakan, program itu terlaksana atas kolaborasi dengan Kecamatan Cengkareng dan Sudin PPAPP Kota Jakarta Barat. "Kami bersama-sama mempelajari bagaimana berkreasi untuk mempercantik RPTRA Utama agar semakin menarik dan ramah bagi anak-anak sekitar," ujar Yoyok dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Dikatakan, sejumlah karyawan Mowilex Indonesia turun secara sukarela dan langsung mengajarkan Pasukan Oranye serta komunitas sekitar untuk merawat fasilitas yang sudah ada. Mowilex Indonesia menyadari pentingnya pencapaian program pemerintah untuk menciptakan kota ramah anak sebagai bagian dari pembangunan berkelanjutan.

Perusahaan cat premium ini meyakini bahwa anak-anak merupakan calon pemimpin masa depan yang membutuhkan ruang publik untuk belajar dan bermain. Acara ini merupakan puncak dari implementasi CSR berkelanjutan dan community development yang telah diimplementasikan di Kota Jakarta Barat di 6 RPTRA pada masing-masing kelurahan di Kecamatan Cengkareng.

"Diharapkan, acara ini mampu meningkatkan wajah Provinsi DKI Jakarta, sebagai ibu kota negara Indonesia, mengingat tata kota dan estetika ruang publik memegang peranan penting bagi wajah sebuah kawasan sipil," ujar Yoyok.



Sumber: BeritaSatu.com