Summarecon MKG Hadirkan Sirkus asal Rusia

Summarecon MKG Hadirkan Sirkus asal Rusia
Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menggelar pertunjukan sirkus bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’. ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 26 Juni 2019 | 12:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sukses menggelar atraksi sirkus asal Inggris 2018 lalu serta, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali menggelar pertunjukan sirkus bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’ asal Rusia yang pada 30 Mei hingga 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1, Jakarta.

"Pertunjukan sirkus digelar bertepatan dengan masa liburan sekolah serta menjadi ajang rekreasi keluarga untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran," kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Tommy L di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Tommy L mengatakan, MKG berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi juga rutin menyelenggarakan event atraktif.

Atraksi sirkus 'Cirque de Soul on Ice' kali ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik. Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, serta dapat dinikmati segala usia dan kalangan.

Selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh lebih dari 50 pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia. "Ada beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chile, Kazakhstan, dan Australia," kata Tommy L.

Beberapa atraksi dalam 'Cirque de Soul on Ice' antara lain Wheel of Stunt (aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi), Snowman + Rope (aksi manusia-manusia salju berice skating & akrobatik), Palatine (sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa) hingga atraksi beruang salju.

MKG menyediakan kapasitas kursi kurang lebih 1.300 penonton tiap sesinya. Tiket dibagi menjadi empat kelas tempat duduk yakni Silver Rp 150.000, Gold Rp 250.000, Platinum Rp 350.000, dan Diamond Rp 450,000.



Sumber: BeritaSatu.com