Logo BeritaSatu

Symphony Technology Group Luncurkan Trellix

Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:45 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Symphony Technology Group (STG) meluncurkan Trellix, sebuah bisnis baru yang menghadirkan deteksi dan respons yang diperluas (Extended Detection and Response=XDR) untuk berbagai organisasi. Bisnis ini berfokus pada percepatan inovasi teknologi melalui pembelajaran mesin dan otomatisasi.

Trellix sendiri merupakan hasil merger McAfee Enterprise dan FireEye yang diumumkan sebelumnya pada Oktober 2021. “Kami sangat senang memiliki Trellix dalam portofolio STG. Harapannya, platform keamanan Trellix yang hidup ini bisa membawa inovasi-inovasi baru ke dalam pasar XDR,” ujar Managing Partner STG, William Chisholm dalam keterangan tertulis, Jumat (21/1).

Ditambahkan oleh Chisholm bahwa nama baru tersebut diibaratkan sebagai struktur teralis, kerangka yang kuat dan aman guna menyokong pertumbuhan tanaman dan pohon merambat. Trellix pun berjanji mewujudkan mereknya untuk membangun organisasi yang tangguh, dan percaya diri melalui keamanan yang hidup – sebuah teknologi keamanan yang belajar dan beradaptasi untuk melindungi operasi dari pelaku ancaman paling canggih sekalipun.

“Organisasi-organisasi saat ini sedang berusaha mencapai transformasi digital, sehingga fondasi keamanan yang kuat mutlak diperlukan untuk memastikan inovasi, pertumbuhan, dan ketahanan yang berkelanjutan. Platform XDR Trellix melindungi pelanggan kami dengan sistem keamanan yang semakin hidup berkat otomatisasi, pembelajaran mesin, arsitektur yang dapat diperluas, dan intelijen ancaman,” demikian penjelasan Chief Executive Officer (CEO) Trellix, Bryan Palma.

Ekosistem XDR Trellix dirancang untuk mempercepat efektivitas operasi keamanan dengan memberi pelanggan kemampuan menyerap lebih dari 600 teknologi keamanan native dan terbuka. Dengan memberikan wawasan yang lebih baik kepada analis keamanan, memberikan lebih banyak kontrol, dan menyediakan konteks ancaman yang lebih komprehensif maka analis dapat menghemat waktu dan mengambil tindakan tegas untuk memulihkan ancaman.

Program Vice President Cyber Security Products IDC, Frank Dickson menambahkan bahwa XDR hadir menjanjikan peningkatan efektivitas keamanan, dan vendor yang dapat memenuhi janji itu akan mampu merebut pangsa pasar.

“Namun, untuk bisa mengintegrasikan konteks dan membuahkan hasil bakal membutuhkan sumber daya dan kerja keras. Ini adalah upaya monumental yang dimungkinkan jika bekerjasama dengan mitra keamanan yang tepat. Dengan portofolio produk gabungan yang mencakup endpoint, jaringan, pengiriman pesan, perlindungan data, dan layanan cloud, Trellix memiliki portofolio multi-teknologi yang mengesankan untuk bisa memenuhi janji XDR,” kata Dickson.

STG berharap dapat meluncurkan portofolio Secure Service Edge (SSE) McAfee Enterprise sebagai unit bisnis terpisah pada akhir kuartal ini, termasuk Cloud Access Security Broker (CASB), Secure Web Gateway (SWG) dan Zero Trust Network Access (ZTNA).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Rusak Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Siap Ganti Rugi

Wanda Hamidah seperti diungkapkan kuasa hukumnya berjanji bahwa semua kerugian yang timbul karena perbuatan dia akan diganti, dia siap tanggung jawab.

LIFESTYLE | 20 Mei 2022

Kemajuan Teknologi Ubah Desain Interior Bangunan Publik

Kemajuan teknologi membawa perubahan signifikan pada desain interior bangunan, sehingga melengkapi tampilan sebuah gedung secara utuh.

LIFESTYLE | 20 Mei 2022

Hub.id Summit 2022 Akselerasi Pertumbuhan Startup Digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) terus melakukan akselerasi pertumbuhan startup atau perusahaan rintisan digital di Indonesia.  

LIFESTYLE | 19 Mei 2022

Pentingnya Bayi Memakai Popok Berdaya Serap Tinggi

Bayi memerlukan popok yang memiliki daya serap tinggi sehingga menjaga permukaan kulitnya tetap kering sehingga tetap nyaman saat beraktivitas dan tidur.

LIFESTYLE | 19 Mei 2022

Film KKN di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Terlaris

Film horor KKN di Desa Penari berhasil mencatatkan sejarah sebagai film terlaris sepanjang sejarah perfilman di Tanah Air.

LIFESTYLE | 19 Mei 2022

Asosiasi Chef Hadirkan Ajang Kuliner Terbesar Pertama 2022

Asosiasi Chef Indonesia atau Indonesian Chef Association (ICA) kembali menggelar ajang kuliner Chef Expo 2022.

LIFESTYLE | 19 Mei 2022

Aplikasi Majoo Dorong UMKM Indonesia Agar Mampu Naik Kelas

Aplikasi wirausaha Majoo mendorong usaha mikro kecil menengah atau UMKM di Indonesia agar siap naik kelas.

LIFESTYLE | 19 Mei 2022

6 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan AHA dan BHA

Selain membersihkan wajah, skincare dengan kandungan AHA BHA PHA juga bagus untuk mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, sekaligus mencerahkan kulit.

LIFESTYLE | 16 Mei 2022

Perankan Tokoh Emak, Nirina Banyak Belajar Masalah Anak

Nirina Zubir mengaku senang bisa berperan sebagai tokoh emak dalam film Keluarga Cemara 2 yang rencananya tayang pada 23 Juni 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 19 Mei 2022

Tingkatkan Market Share, Hadirkan Tiga Inovasi Baru

Inovasi di tiga produk baru ini sejalan dengan kampanye "The Happy Kitchen starts with Health yang digaungkan Fotile.

LIFESTYLE | 19 Mei 2022


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Teten: Klinik UMKM Dukung Pencapaian 30 Juta UMKM Go Digital

Teten: Klinik UMKM Dukung Pencapaian 30 Juta UMKM Go Digital

EKONOMI | 15 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings