Logo BeritaSatu

Lewat Leap, Telkom Percepat Transformasi Digital Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:52 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen terus berkontribusi mewujudkan terciptanya transformasi digital pada segala aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk komitmen perusahaan mengakselerasi transformasi digital Indonesia, kini Telkom memiliki sebuah brand baru bernama Leap-Telkom Digital.

Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand beragam produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia. Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat.

“Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kehadiran Leap akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat,” kata Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dalam keterangan tertulis, Rabu (19/1/2022).

Hadirnya Leap dilakukan karena Telkom memandang pentingnya kehadiran sebuah brand yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif yang dimiliki perusahaan. Sebagai entitas dengan fokus transformasi digital, Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital demi mencapai kedaulatan digital Indonesia.

Dengan misi melakukan digitalisasi melalui berbagai inovasi dan akselerasi digital, Leap akan mengakselerasi ekosistem digital Indonesia melalui kolaborasi dengan pemerintah, local champion, dan perusahaan raksasa teknologi global.

“Leap memberikan solusi inovatif demi menyelesaikan tantangan sosial dan ekonomi melalui berbagai produk dan layanan bersifat inklusif, yang dapat mempercepat digitalisasi Indonesia. Sebagai core engine digitalisasi, Leap akan memberikan berbagai solusi untuk meningkatkan standar penghidupan masyarakat di era digital,” ujar Fajrin.

Setiap huruf pada nama Leap memiliki arti dan makna sendiri yang melambangkan komitmen transformasi digital. Leap merupakan gabungan dari kata Look for progress, Exploring new ideas to innovate, Always giving good impact, dan Providing solution. Leap sebagai brand yang selalu memandang ke depan, terbuka dengan ide dan inovasi, serta memberikan berbagai solusi untuk membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Logo Leap menunjukkan bentuk dasar dalam pergerakan melompat maju menuju kedaulatan digital. Lambang ini juga menunjukkan Leap sebagai core value dalam menciptakan produk digital yang inovatif, solutif, serta memberi dampak baik untuk negeri agar terus maju mencapai kedaulatan digital. Penggabungan huruf L dengan stilasi ikon panah ke kanan pada logo Leap adalah simbol sebuah semangat untuk terus maju berakselerasi tanpa henti.

Brand Leap akan diluncurkan secara resmi pada Februari 2022 bersama dengan pameran yang menunjukkan berbagai produk-produk digital unggulan persembahan Telkom seperti PaDi UMKM, BigBox, MySooltan, Agree, Logee, Pijar dan produk digital lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses https://leap.digitalbisa.id/.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jadi Publik Figur, Susyen Regina Rutin Lakukan Perawatan

Susyen Regina yang sedang merintis di dunia hiburan Tanah Air rela menghabiskan puluhan juta untuk biaya perawatan tubuh dan wajahnya.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Sasar Anak Muda, Jiniso Rambah Industri Konten Kreatif

Jiniso, sebuah brand fashion lokal merambah ke industri konten kreatif dengan menyasar anak muda melalui nama Jiniso Entertainment.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Tip dari Bosch Jaga Produktivitas Saat Akhir Pekan

Beberapa tip dari Bosch bisa dilakukan dalam menjaga produktivitas dengan berkegiatan saat akhir pekan. 

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Enesis Group Edukasi Kesehatan di Allo Bank Festival

Enesis Group terus berupaya melakukan edukasi agar masyarakat bisa berdisiplin protokol kesehatan.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Dilaporkan Hotman Paris ke Polisi, Iqlima Kim Tidak Takut

Iqlima Kim menegaskan bahwa dirinya tidak takut terhadap laporan polisi yang telah dilakukan pengacara Hotman Paris Hutapea.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Sobat Erick Siap Lestarikan Seni Tari di Penajam Paser Utara

Sobat Erick berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan seni budaya yang merupakan warisan peninggalan nenek moyang yang ada di seluruh provinsi.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

"Nindy Ayunda memesan kebaya itu bukan buat prosesi pernikahan. Itu buat merayakan malam satu suro," ungkap Renzi.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Transisi Pandemi Covid-19, Industri Pernikahan Mulai Bangkit

Para pelaku usaha industri pernikahan menyambut baik penanganan pandemi Covid-19 yang terus menunjukkan hasil positif.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Festival Kudus 2022 Perkenalkan Potensi Budaya dan UMKM

Festival Kudus 2022 yang diselenggarakan selama dua hari ini akan menampilkan beragam kreasi yang biasa ditampilkan di Kudus.

LIFESTYLE | 21 Mei 2022

Harkitnas, Konser "Era Wanita dalam Simfoni" Digelar

Guna memperingati Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas konser "Era Wanita Dalam Simfoni" digelar, Jumat (20/5/2022).

LIFESTYLE | 21 Mei 2022


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

BOLA | 2 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings