Logo BeritaSatu

Pacu Loyalitas Konsumen, Tada Partner Network Diluncurkan

Jumat, 26 November 2021 | 14:37 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Guna memacu loyalitas konsumen, Tada Platform Omnichannel Loyalty & Rewards terkemuka di Asia Tenggara menggelar program Tada Partner Network. Program ini diadakan pada Kamis (25/11/2021) yang terdiri dari 3 kategori, yakni Channel Partner, Integration Partner, dan Solutions Partner.Setiap program masing-masing didesain dengan pendekatan berbeda, sesuai kebutuhan dari mitra.

Program ini ditujukan kepada agensi marketing, konsultan, system integrator, perusahaan teknologi seperti POS,e-commerce enabler, HRIS, b2b tech startup, software house, influencer, dan sales yang bertujuan untuk memperluas bisnis dalam omnichannel loyalty, rewards marketing, reseller program, employee engagement, channel incentive dan banyak lagi. Selain itu, di program ini mereka juga dapat menemukan kesempatan pasar baru melalui Tada Ecosystem.

Para partner yang tergabung di Tada Partner Network ini juga akan mendapatkan insentif yang menarik. Tak hanya itu, mereka juga diberikan akses eksklusif ke materi dan informasi yang relevan, ke teknologi pasar yang terbaru, materi dan informasi yang telah dikurasi serta layanan dukungan profesional.

“Dengan mengadakan Tada Partner Network, kami berharap dapat mendukung konsumen lebih jauh dengan menyatukan servis masing-masing partner menjadi satu product offering yang lebih baik. Sebagai market leader di loyalty and rewards platform, kami ingin membekali partner-partner kami dengan fitur ini, sehingga dapat dijadikan sarana untuk memberikan value yang lebih baik dan tentu saja meningkatkan revenue untuk partner sendiri,” kata Mardiansyah Putra, General Manager Tada melalui keterangan, Jumat (26/11/2021).

Tada adalah platform retensi pelanggan yang memiliki misi untuk meningkatkan keberlangsungan bisnis dengan membantu pelaku bisnis untuk mempertahankan pelanggan secara lebih baik dengan berbagai solusi seperti Digital Membership, Subscription, Referral & Digital Rewards.

“Kami memiliki tim berdedikasi dan responsif yang memastikan kebutuhan partner terpenuhi. Kami berharap partnership program ini dapat membuat kesempatan untuk berkolaborasi. Kami sangat menantikan untuk bisa bekerja sama dengan banyak organisasi yang bergerak di bidang b2b untuk memperluas layanan dan meningkatkan customer experience,” ungkapnya lagi.

Lebih dari 9 tahun Tada telah mendukung berbagai industri seperti ritel, bank, manufaktur, travel dan pelayanan lainnya dengan membantu mereka mempertahankan konsumen lebih baik. Beberapa partner yang sudah tergabung, seperti Jubelio, Deal POS, iSeller Commerce, TabSquare, Popcorn POS, dan masih banyak lagi.

Tada membantu para pelaku bisnis untuk beralih dari transaksi ke membangun hubungan, dari pelanggan ke perwakilan brand. Melalui program retensi pelanggan yang terbaik, Tada akan membantu para pelaku bisnis untuk mengumpulkan, mengatur, menganalisa, serta memperluas data pelanggan untuk memaksimalkan customer lifetime value.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Satgas Berupaya Evakuasi Terduga Teroris DPO MIT Poso

Personel kepolisian berusaha mengevakuasi jasad terduga teroris Askara alias Pak Guru yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur.

NEWS | 29 September 2022

Ibunda Brigadir J Harap Penegak Hukum Bekerja Jujur

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak berharap penegak hukum bekerja dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya.

NEWS | 29 September 2022

Mbah Mijan Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Jodoh Panjang, Warganet Bereaksi

"Lesti Kejora dan Rizky Billar berjodoh panjang, Mbah doakan yang terbaik," kata Mbah Mijan dalam akun Twitter pribadinya.

NEWS | 29 September 2022

HT Dikukuhkan Jadi Ketua Dewan Pakar Asosiasi Pengusaha Mi dan Bakso

Ketua UmumPerindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dikukuhkan sebagai ketua Dewan Pakar Asosiasi Pengusaha Mi dan Bakso (Apmiso) Nusantara.

NEWS | 29 September 2022

PGRI Minta UU Guru dan Dosen Dikeluarkan dari RUU Sisdiknas

PB PGRI meminta pemerintah untuk mengeluarkan Undang-Undang Guru dan Dosen dari Rancangan Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (RUU Sisdiknas).

NEWS | 29 September 2022

Pertemuan Airlangga dan Puan Akan Buka Peluang Koalisi PDIP-KIB

Pertemuan Airlangga-Puan akan membuka peluang koalisi PDIP dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

NEWS | 29 September 2022

Pakar Hukum Nilai Putri Candrawathi Seharusnya Ditahan

Pakar hukum pidana dari Unsoed, Prof Hibnu Nugroho menilai istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi seharusnya ditahan sebagai bentuk kesamaan di mata hukum.

NEWS | 29 September 2022

Satu Terduga Teroris Poso Berhasil Dilumpuhkan Satgas

Satgas Madago Raya berhasil melumpuhkan satu orang anggota terduga teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

NEWS | 29 September 2022

Jokowi Ungkap Hal Fundamental agar Indonesia Bisa Bersaing

Presiden Jokowi menyebutkan 3 hal fundamental yang harus terus dibenahi dan dibangun agar Indonesia mampu bersaing di kancah global.

NEWS | 29 September 2022

Soal Lapas Kelebihan Kapasitas, Ini Kata Menteri Yasonna

Menteri Yasonna menyatakan mengirimkan tahanan ke lapas yang tidak padat serta melakukan program asimilasi integrasi guna mengatasi lapas kelebihan kapasitas.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Apa Itu KDRT? Lakukan Ini Jika Anda Terjebak di Dalamnya

Apa Itu KDRT? Lakukan Ini Jika Anda Terjebak di Dalamnya

LIFESTYLE | 2 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings