Logo BeritaSatu

Permudah Gamers, Permata Bank dan Ayoconnect Jalin Kolaborasi

Kamis, 6 Mei 2021 | 17:06 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Permata Bank bekerjasama dengan Ayoconnect memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan para nasabah untuk membeli voucher game di aplikasi Permata Mobile X. Peluncuran fitur ini turut didorong perilaku masyarakat Indonesia dalam menghabiskan waktu luangnya di tengah bulan Ramadan saat ini. Berdasarkan survei yang dilaksanakan oleh Jakpat, 76% dari pengguna smartphone di Indonesia menggunakan perangkatnya untuk mengakses hiburan seperti bermain gim selama pandemi.

Lebih lanjut, Hootsuite melalui risetnya juga menemukan bahwa 88,9% pemain gim di Indonesia menggunakan perangkat smartphone untuk bermain gim.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank mengatakan, Permata Bank berusaha untuk selalu tanggap terhadap setiap kebutuhan lintas generasi untuk berbagai aktivitas finansial mereka.

"Adanya fitur pembelian voucher gim di Permata Mobile X ini tentunya merupakan inovasi yang mempermudah para gamers untuk dapat terus melakukan kegiatan mereka hanya dalam genggaman saja. Kerja sama strategis yang kami jalin dengan Ayoconnect memberikan pengalaman yang menyeluruh kepada penikmat gim, dari mulai bermain sampai dengan kemudahan dalam membeli voucher gim mereka,” ujar Djumariah dalam keterangannya, Kamis (6/5/2021).

Kerja sama ini didasari oleh kesamaan misi kedua perusahaan untuk membangun layanan keuangan yang inovatif dan menyeluruh. Dengan berintegrasi ke solusi Digital Products API Ayoconnect, Permata Bank memiliki akses ke jaringan Ayoconnect yang mempunyai lebih dari 3.000 produk digital, termasuk di antaranya voucher gim dari berbagai publisher dalam beragam nominal. Kolaborasi ini menghasilkan fitur yang memudahkan nasabah PermataBank melakukan pembelian voucher gim di aplikasi PermataMobile X.

“Aplikasi PermataMobile X juga dilengkapi dengan fitur pembukaan rekening online, sehingga fitur apapun yang ada di dalam aplikasi kami juga dapat menjangkau calon nasabah PermataBank,” tambah Djumariah.

Chiragh Kirpalani selaku COO Ayoconnect menyambut gembira kerja sama ini. “Ayoconnect bangga dapat dipercaya oleh Permata Bank dalam mengoptimalkan layanan perbankan digital yang mereka kembangkan. Kolaborasi ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam membangun infrastruktur finansial berbasis API di Indonesia,” ujar Chiragh.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA

Ekstremis Gunakan Obrolan Video Game untuk Sebarkan Kebencian

Para ekstremis menggunakan video game arus utama dan platform obrolan game untuk menyebarkan kebencian.

DIGITAL | 23 September 2021

Aturan Eropa Akan Paksakan Pengisi Daya USB-C untuk Semua Ponsel

Para produsen akan dipaksa untuk membuat solusi pengisian daya universal untuk ponsel dan perangkat elektronik kecil, di bawah aturan baru yang diusulkan oleh Komisi Eropa (EC).

DIGITAL | 23 September 2021

Xiaomi Bantah Lakukan Sensor Pengguna

Xiaomi menyangkal menyensor para penggunanya setelah Lithuania merekomendasikan warga negaranya untuk menghindari smartphone Tiongkok.

DIGITAL | 23 September 2021

Pelajar dan Guru Didorong Jadi Influencer

Telkomsel Area Jawa Bali mendorong para pelajar dan guru menjadi seorang influencer dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi digital.

DIGITAL | 23 September 2021


Jual Beli Kripto, Apa yang Harus dan yang Tidak Boleh Dilakukan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah mengenal mata uang kripto dan memilih platform yang tepat.

DIGITAL | 23 September 2021

Exabytes Dukung Transformasi UMKM ke Ranah Digital

Exabytes mendorong UMKM Indonesia bertransisi ke online guna membangun serta memperkuat kehadiran bisnisnya di ranah digital.

DIGITAL | 23 September 2021

Siap Luncurkan LDX Token, Litedex.io Bidik Investor Anak Muda

LDX merupakan satu-satunya token yang diluncurkan oleh platform decentralized exchange murni karya anak bangsa.

DIGITAL | 23 September 2021

Kemhan Lithuania Anjurkan Ponsel Xiaomi dan Huawei Dibuang Saja

Kementerian Pertahanan Lithuania telah menganjurkan ponsel Xiaomi dibuang saja dan calon konsumen tidak membeli yang ponsel Tiongkok yang baru.

DIGITAL | 22 September 2021

Sejak 2016, Facebook Habiskan Rp 185 Triliun untuk Keselamatan dan Keamanan

Facebook menyatakan perusahaan telah menginvestasikan lebih dari US$13 miliar (Rp 1855 triliun) dalam langkah-langkah keselamatan dan keamanan sejak 2016.

DIGITAL | 22 September 2021


TAG POPULER

# PON Papua


# Tukul Arwana


# Toko Obat Ilegal


# Piala Sudirman


# Suap Pejabat Pajak



TERKINI
IHSG Dibuka Menguat Pagi Ini

IHSG Dibuka Menguat Pagi Ini

EKONOMI | 10 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings