Microsoft Tunda Rencana Perilisan Surface Duo

Microsoft Tunda Rencana Perilisan Surface Duo
Ilustrasi Microsoft (Foto: AFP)
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 15 Juli 2020 | 15:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan Microsoft akan merilis perangkat Surface Duo menjelang gelaran acara Samsung Unpacked 2020 pada bulan Agustus mendatang, sebagai ajang peluncuran Galaxy Fold 2.

Baca Juga: Wall Street Dibuka Melemah karena Saham Teknologi

Namun, sebuah laporan terbaru yang dilansir Gadget Now, Rabu (15/7/2020) mengungkapkan, Microsoft kemungkinan besar akan menunda rencana peluncuran tersebut. Microsoft disebutkan berencana meluncurkan perangkat Surface Duo pada musim panas mendatang.

Perangkat Microsoft Surface Duo disebutkan memiliki tampilan layar ganda berukuran 5,6 inci. Surface Duo memiliki dua layar sekaligus yang dapat dilipat 360 derajat. Perangkat ini memiliki ketebalan bodi 4,8 milimeter (mm) saat dibuka. Sementara, saat ditutup ketebalannya hanya 9,6 mm.

Smartphone ini disebutkan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Perangkat ini diharapkan hadir dalam dua varian penyimpanan, 64GB dan 256GB.

Baca Juga: Microsoft Tutup Semua Toko Fisik

Smartphone anyar dari Microsoft ini, diperkirakan akan didukung oleh baterai berkekuatan 3460mAh dan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang. Microsoft Surface Duo dikatakan memiliki kamera belakang 11MP dan menjalankan sistem operasi Android.



Sumber: BeritaSatu.com