KUUL Luncurkan Aplikasi Komunitas Olahraga

KUUL Luncurkan Aplikasi Komunitas Olahraga
Kiri ke kanan: Pendiri dan CEO KUUL, Mulya Mashudi bersama Direktur Operation dan Legal KUUL, Barata Mardikoesno, di peluncuran aplikasi Kool Communities, di Jakarta, 19 Februari 2020. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Rabu, 19 Februari 2020 | 21:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan teknologi PT Sports Bersatu Indonesia Makmur atau disebut KUUL meluncurkan aplikasi komunitas olahraga yang diberi nama Kuul Communities.

Assa Rent Luncurkan Aplikasi Car Sharing

Pendiri dan CEO KUUL, Mulya Mashudi menjelaskan, Kuul Communities merupakan aplikasi mobile yang akan mengakomodasi komunitas olahraga untuk berkomunikasi, hingga melakukan perencanaan dan menjadwalkan event atau acara.

Aplikasi ini juga bisa mengakomodir kebutuhan untuk sport travel arrangement, pelatihan olahraga, nutrition training, jual-beli produk olahraga, hingga berbagi tips sehat dan arahan dalam berolahraga yang baik bagi komunitas tersebut dan anggotanya.

"Aplikasi Kuul Communities dapat membantu komunitas untuk melakukan sports management dan members management, sehingga program latihan bersama bisa semakin efektif," terang Mulya Mashudi, di peluncuran aplikasi Kuul Communities, di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Youtap Fasilitasi UMKM Manfaatkan Platform Digital

Ditambahkan Direktur Operation dan Legal KUUL, Barata Mardikoesno, ide pembuatan aplikasi ini muncul berdasarkan pengalaman selama bertahun-tahun, di mana komunitas membutuhkan cara untuk melakukan kegiatan dan pengelolaan organisasi yang lebih efisien, termasuk mengatur aktivitas-aktivitas lainnya untuk kebutuhan para anggotanya.

"Di aplikasi ini ada banyak komunitas olahraga yang bisa diikuti dan berlatih bersama. Dengan aplikasi ini, admin komunitas bisa mengorganisasi komunitasnya dan juga anggotanya untuk segala macam aktivitas. Di lain pihak anggota komunitas juga bisa engage dengan komunitas lain," terang Barata.

Aplikasi Kuul Communities saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android, dan rencananya juga akan segera tersedia di App Store.



Sumber: BeritaSatu.com