Hendra Lesmana Ditunjuk sebagai CEO NTT Indonesia

Hendra Lesmana Ditunjuk sebagai CEO NTT Indonesia
NTT Ltd mengangkat Hendra Lesmana sebagai chief executive officer (CEO) NTT Ltd Indonesia, yang bertugas untuk menjalankan bisnis perusahaan di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Novy Lumanauw / FER Jumat, 4 Oktober 2019 | 19:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan penyedia layanan teknologi NTT Ltd mengangkat Hendra Lesmana sebagai chief executive officer (CEO) NTT Ltd Indonesia, yang bertugas untuk menjalankan bisnis perusahaan itu di Indonesia. NTT Indonesia yang sebelumnya bernama PT Dimension Data dipercaya untuk membawa nama NTT Communication ke Tanah Air bersama 28 perusahaan lainnya di 70 negara.

Baca Juga: Bangun Data Center di Cikarang, NTT Investasi Rp 7,05 Triliun

Selain Hendra, perusahaan juga mengumumkan penetapan Mizuho Tada sebagai presiden direktur PT NTT Indonesia. Baik Hendra maupun Mizuho akan bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target ambisius yang ditetapkan NTT Ltd dalam menawarkan jasa layanan infrastruktur ICT dan bisnis pusat data di Indonesia.

"Saya dengan bangga mengumumkan penunjukan Bapak Hendra Lesmana sebagai CEO NTT Ltd Indonesia dan Bapak Mizuho Tada sebagai presiden direktur PT NTT Indonesia. Mereka akan memimpin organisasi bisnis kami di Indonesia," kata CEO NTT Ltd Asia Pasifik, John Lombard, melalui pernyataan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Jumat (4/10/2019).

Lombard juga mengapresiasi langkah-langkah konkret yang dilakukan banyak perusahaan di kawasan Asia Pasifik, termasuk PT Dimension Data, DTSI, Emerio, NTT Communications, NTT Security dan Training Partners sebagai bagian dari keluarga besar NTT Ltd.

Baca Juga: NTT Bangun Jaringan Bervisibilitas Tinggi di Indonesia

Ia mengatakan, Hendra dan Tada nantinya secara bersama-sama akan bertanggung-jawab kepada Kepala Subwilayah ASEAN Kim-Meng Png, yang berkedudukan di Singapura terkait pengembangan strategis dan operasional perusahaan. Png, lanjutnya, bertanggung jawab untuk penjualan di Asia Tenggara, yang meliputi Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Filipina.

"Saya yakin NTT Inddonesia akan menjadi penyedia layanan terdepan dalam memberikan solusi inovatif yang cerdas dalam mengatasi setiap tantangan digital yang dihadapi," kata Lombard.

Sementara itu, Hendra Lesmana, mengungkapkan, merupakan suatu kehormatan untuk terus memimpin bisnis NTT Ltd di Indonesia menuju era baru. NTT adalah brand yang hebat, sangat dihormati - dan sedang melakukan hal-hal yang luar biasa untuk klien-klien dan masyarakat pada umumnya.

"Kami senang dapat menawarkan kepada klien-klien di Indonesia akses brand NTT untuk beragam keahlian dan luasnya cakupan kemampuan," kata Hendra.

Mizuho Tada menambahkan, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi NTT. "Kami berkomitmen untuk menumbuhkan pasar infrastruktur dan layanan TIK di Indonesia, serta menyediakan transfer teknologi inovatif ke bisnis-bisnis di Indonesia. Bersama-sama kita melakukan hal-hal besar," kata Mizuho Tada.



Sumber: Investor Daily