Giladiskon Luncurkan Fitur Baru Open Registration

Giladiskon Luncurkan Fitur Baru Open Registration
CEO & Co-Founder Giladiskon, Fandy Santoso (kiri), bersama CEO & Co-Founder Kulo Group, Fritz Widjaja, saat peluncuran fitur baru platform Giladiskon, di Jakarta, Rabu (14/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 14 Agustus 2019 | 22:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Startup Giladiskon, platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari penawaran terbaik seperti diskon dan voucher promo dari berbagai macam brand untuk food and beverage (F&B), fashion, dan lifestyle, meluncurkan fitur terbaru yaitu Open Registration.

CEO dan co-founder Giladiskon, Fandy Santoso, mengatakan, fitur baru ini dibuat untuk mempermudah khususnya bagi kalangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam menjangkau konsumen yang lebih luas dan beragam untuk datang ke toko secara langsung.

"Kami hadir untuk memberikan akses yang lebih mudah dan luas bagi seluruh pelaku bisnis ritel agar terhubung dengan konsumen yang lebih luas. Melalui fitur baru ini, kami ingin merangkul kalangan UMKM seperti restoran kecil, salon dekat rumah dan sebagainya. Harapannya, fitur baru ini memudahkan UMKM dalam menarik konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” ujar Fandy Santoso, di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Fandy mengatakan, berbeda dengan platform sejenis lainnya, Giladiskon tidak menetapkan komisi serta minimum promo atau diskon yang harus diberikan kepada konsumen.

"Kami percaya setiap bisnis memiliki perhitungan anggarannya masing-masing sehingga tidak bisa distandarisasi. Oleh karena itu, kami memberikan kebebasan kepada brand partner untuk menentukan diskon atau promo yang akan diberikan kepada member premium kami tanpa dipungut biaya apapun,” jelas Fandy.

Fandy menambahkan, fitur Open Registration memungkinkan brand partner memiliki dashboard sendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon secara langsung kepada 1,5 juta komunitas Giladiskon.

"Selain itu, fitur baru ini memungkinkan brand partner untuk melakukan eksperimen untuk menemukan strategi promo yang tepat bagi brand tersebut,” tandas Fandy.



Sumber: BeritaSatu.com