All England 2020: Lolos ke Semifinal, Marcus/Kevin Jaga Fokus

All England 2020: Lolos ke Semifinal, Marcus/Kevin Jaga Fokus
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Antara)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 14 Maret 2020 | 07:02 WIB

Birmingham, Beritasatu.com - Pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak semifinal All England 2020 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Dalam 34 menit, mereka menang 21-17, 21-19.

Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), Sabtu (14/3/2020) malam. Meski sudah pernah menang dua kali, Marcus/Kevinmengaku tetap waspada. Sebab menurutnya, calon lawannya itu memiliki tenaga dan power yang patut diperhitungkan.

“Semua punya kans yang sama, kami nggak mau mikirin jauh ke depan. Yang penting lebih fokus buat besok dan jaga kondisi. Mereka salah satu pasangan yang kuat, mereka punya tenaga yang kencang dan power yang bagus, jadi pasti nggak akan mudah dikalahkan. Yang penting kami harus siap,” ungkap Kevin dilansir Badminton Indonesia.

Indonesia sementara berhasil mengirimkan dua wakil ke semifinal. Selain Kevin/Marcus, sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga telah amankan tiket semifinal.



Sumber: BeritaSatu.com