Indonesia Masters 2020

Lima Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal, Ini Jadwalnya

Lima Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal, Ini Jadwalnya
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 18 Januari 2020 | 09:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Indonesia mengirim lima wakil ke babak semifinal Indonesia Masters 2020 yang akan dimainkan hari ini, Sabtu (18/1/2020). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia kelima yang lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rassmussen, dengan skor 18-21, 21-13, 21-17.

Selanjutnya Fajar/Rian akan bertemu seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal. Dengan ini maka memastikan satu wakil Indonesia akan berada di babak final.

Besar kemungkinan akan terjadi all indonesian finals di ganda putra karena masih ada satu wakil lagi yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

Meskipun tercatat belum pernah kalah di empat pertemuan dengan Chia/Soh, namun Kevin/Marcus tetap mewaspadai lawannya tersebut.

"Kami sudah sering ketemu, defense-nya rapat. Kami harus lebih siap dan fokus, harus lebih yakin lagi kalau main di sini," ujar Marcus.

Dua wakil Indonesia lainnya adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Anthony akan menghadapi Viktor Axelsen, sedangkan Greysia/Apriyani menghadapi Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Pertandingan semifinal yang dimainkan di Istora Senayan, Jakarta akan dimulai pukul 12.00 WIB.


Jadwal Pertandingan Semifinal
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong
Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik



Sumber: Tournament Software