Tommy Tantang Unggulan Pertama di Semifinal Denmark Terbuka

Tommy Tantang Unggulan Pertama di Semifinal Denmark Terbuka
Tommy Sugiarto. ( Foto: Antara )
/ YUD Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:35 WIB

Odense, Beritasatu.com - Empat wakil Indonesia akan meneruskan perjalanan mereka di babak semifinal turnamen Danisa Denmark Open 2019 yang berlangsung pada Sabtu (19/10/2019) di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Di sektor tunggal putra, seperti dikutip dari laman BWF, tantangan berat sudah menanti wakil Indonesia Tommy Sugiarto yang nantinya berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang Kento Momota.

Tommy dan Momota sudah pernah bertemu sembilan kali di lapangan, yakni sejak turnamen China Masters 2013. Dari sembilan pertemuan itu, Tommy hanya membukukan tiga kemenangan atas pemain dari negeri sakura tersebut.

Terakhir kali kedua pebulu tangkis itu bertemu di turnamen China Open yang digelar pada September 2019. Waktu itu, Momota mengalahkan Tommy dalam dua gim dengan skor 21-10, 21-11.

Selain Tommy, tiga wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di laga semifinal Denmark Open 2019, yaitu ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta dua ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan babak semifinal Danisa Denmark Open 2019 dilaksanakan pada Sabtu (19/10) mulai pukul 10.00 waktu Odense.



Sumber: ANTARA