Logo BeritaSatu

Juventus Akhiri Puasa Kemenangan dengan Gilas Bologna 3-0

Senin, 3 Oktober 2022 | 05:45 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Juventus mengakhiri puasa kemenangan sejak awal September lalu dengan menggilas Bologna 3-0 di Allianz Stadium, Senin (3/10/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua sebelum laga ini mengantongi modal tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahaan.

Penantian kemenangan setelah terakhir kali diraih atas Spezia pada 1 September lalu berakhir ketika menjamu Bologna.

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-24. Berawal dari serangan balik, Dusan Vlahovic yang berlari di tengah lantas mengoper ke Kostic di kiri yang dituntaskan dengan sepakan mendatar. Skor 1-0 untuk Juventus.

Keunggulan nyaris diperbesar enam menit kemudian ketika tendangan tendangan Arkadiusz Milik di dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Skorupski. Babak pertama berakhir 1-0.

Juventus bermain lebih agresif di babak kedua. Ancaman pertama datang ketika tendangan Milik menerima sodoran bola Kostic masih melambung di atas mistar gawang. Keunggulan akhirnya diperbesar Juventus pada menit 59. Lewat skema yang sama yakni serangan balik Locatelli memainkan umpan ke McKennie yang lantas melepaskan umpan silang. Vlahovic berhasil menanduknya ke dalam gawang.

Kemenangan Juventus diperkuat dengan gol ketiga yang dicetak Milik di menit 62 setelah berhasil menyelesaikan umpan Milik. Gol keempat nyaris lahir jika saja tendangan keras Adrien Rabior bisa dihalau kiper dan membentur tiang pada menit 72.

Tak ada lagi gol tercipta sampai laga usai. Juventus mengunci kemenangan 3-0.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Bologna tertahan di posisi 17 dengan baru mengumpulkan enam poin.

Susunan pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Bremer, Alex Sandro; Weston McKennie (Juan Cuadrado 60'), Manuel Locatelli (Fabio Miretti 77'), Adrien Rabiot (Mattia de Sciglio 77'), Filip Kostic (Leandro Paredes 60'); Arkadiusz Milik (Moise Kean 81'), Dusan Vlahovic

Bologna: Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri (Cambiaso 61'), Kevin Bonifazi, Joaquin Sosa, Charalampos Lykogiannis; Jerdy Schouten (Aebischer 77'), Nicolas Domínguez (Medel 61'); Riccardo Orsolini, Roberto Soriano (Ferguson 77'), Nicola Sansone (Vignato 61'); Marko Arnautovic



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Usain Bolt Kecewa Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU

Usain Bolt mengaku kecewa atas keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (MU).

BOLA | 2 Desember 2022

Pesepak Bola Kolombia Tewas Saat Berlatih, Aguero Kaget

Pesepak bola asal Kolombia, Andres Balanta meninggal dunia secara tragis saat berlatih bersama tim Divisi Primera Argentina Atletico Tucuman pada Selasa, (29/11/2022) lalu.

BOLA | 1 Desember 2022

Pelatih Bali United Harap Spaso Tampil "Menggigit" Bersama Timnas Indonesia

Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap Spaso bisa tampil impresif di setiap laga yang diikuti dan terhindar dari cedera.

BOLA | 2 Desember 2022

Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool Berebut Mohammed Kudus

Real Madrid dan Barcelona bersaing dengan klub Liga Inggris Liverpool untuk mendaratkan pemain timnas Ghana Mohammed Kudus.

BOLA | 1 Desember 2022

Timnas Indonesia Panggil Spaso Gantikan Dimas Drajad

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young, memanggil striker Bali United Ilija Spasojevic menggantikan Dimas Drajad yang cedera.

BOLA | 1 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Gabung Klub Saudi dengan Kontrak Fantastis

Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah menyetujui kontrak fantastis Rp 3,2 triliun per tahun.

BOLA | 1 Desember 2022

Menpora Tunggu Rekomendasi FIFA soal Kelanjutan Liga 1 Indonesia

Menpora Zainudin Amali mengaku masih menunggu rekomendasi FIFA untuk kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2022-2023 yang terhenti karena tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 30 November 2022

Rumor Boyong Ronaldo, Ini Penegasan CEO Bayern Muenchen

Bayern Muenchen menjadi salah satu di antara beberapa klub yang dikaitkan dengan tanda tangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer Januari.

BOLA | 30 November 2022

Diusir Pemkot Paris, PSG Akan Pindah Markas

Menurut Nasser Al-Khelaifi, PSG akan pindah markas dari Stadion Parc des Princes karena diusir Pemkot Prancis.

BOLA | 30 November 2022

Eks Bek Man City dan Arsenal Kolo Toure Resmi Tangani Wigan Athletic

Kolo Toure mengambil peran manajerial tim senior pertamanya saat ditunjuk sebagai pelatih klub divisi Championship Inggris Wigan Athletic.

BOLA | 30 November 2022


TAG POPULER

# Sidang Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


# Pertumbuhan Ekonomi 2023


# One Championship


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Drama Grup E: Gol Kontroversial Jepang Buat Jerman Menangis

Drama Grup E: Gol Kontroversial Jepang Buat Jerman Menangis

SEMESTA BOLA 2022 | 10 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE