Logo BeritaSatu

Skuad Senior Desak Manchester United Rekrut Pemain Baru

Rabu, 17 Agustus 2022 | 00:10 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Manchester, Beritasatu.com - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu dari sejumlah pemain senior Manchester United yang telah menemui dewan klub dan mendesak untuk merekrut pemain baru.

Dua penampilan awal Manchester United di Premier League musim ini berakhir menyedihkan. Mereka dipermalukan Brighton and Hove Albion serta menyerah 0-4 di kandang Brentford. Para pemain pun berpikir hierarki klub tidak bertindak dengan baik selama jendela transfer.

Di bawah pelatih baru Erik ten Hag, Setan Merah kalah dalam dua pertandingan pembuka musim ini. Dengan bel alarm berbunyi, skuad sama sadarnya dengan siapa pun bahwa hanya ada dua minggu tersisa sampai jendela transfer ditutup.

Kelompok pemain senior yang menemui dewan klub diyakini termasuk Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Harry Maguire, Luke Shaw dan Marcus Rashford. Mereka merasa klub kurang berambisi musim panas ini dan gagal mengganti pemain yang telah pergi secara memadai.

Musim panas ini, Manchester United telah melihat lima pemain tim utama hengkang yakni Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Edinson Cavani. Namun hanya tiga pemain utama yang direkrut, hanya dua di antaranya yang membutuhkan biaya transfer.

Ada kepercayaan luas bahwa Manchester United sangat membutuhkan tidak hanya tubuh tetapi juga kualitas, terutama di lini tengah. Mereka dikabarkan ingin merekrut Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot tetapi sejauh ini tidak berhasil.

Namun para pemain ini belum menganggap pelatih anyar Erik ten Hag sebagai masalah, meski di bawah kendalinya Manchester United menelan kekalahan dalam dua laga awal. Ada hubungan kerja yang positif di balik layar dan sebagian besar skuad setuju dengan apa yang dia lakukan.

Terlebih lagi, para pemain percaya bahwa pelatih asal Belanda itu tidak didukung oleh dewan dan memahami bahwa situasinya juga tidak adil untuknya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana dewan merespons, dengan para pemain sekarang bergabung dengan para penggemar untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

Agustus belum berakhir, begitu pula musim Manchester United. Namun sesuatu di klub ini perlu diubah dan harus dilakukan dengan cepat.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Indonesia akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang digelar 1-9 Oktober di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

BOLA | 29 September 2022

Erling Haaland Ajak Jude Bellingham Gabung Manchester City

Striker Manchester City Erling Haaland dilaporkan telah mengajak mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund Jude Bellingham untuk bergabung.

BOLA | 29 September 2022

Fan Dijatuhkan Penjaga Saat Ingin Selfie dengan Lionel Messi

Seorang fan dijatuhkan oleh penjaga sesaat setelah menerobos masuk ke lapangan dan berusaha berfoto bersama (selfie) dengan Lionel Messi.

BOLA | 29 September 2022

Denmark Kenakan Kostum untuk Protes Qatar di Piala Dunia

Timnas Denmark akan mengenakan kostum yang mengandung pesan protes terhadap penyelenggaraan Piala Dunia 2022 oleh Qatar.

BOLA | 29 September 2022

Obati Depresi, Cristiano Ronaldo Bertemu Psikolog Klinis

Cristiano Ronaldo bertemu terapis Jordan Peterson untuk menyembuhkan depresi yang dialami setelah harus melewati momen tersulit dalam kariernya.

BOLA | 29 September 2022

AFF Beach Soccer Championship: Indonesia Takluk oleh Thailand

Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Thailand dengan skor akhir 3-5 pada AFF Beach Soccer Championship 2022.

BOLA | 29 September 2022

Final ETMC di Lembata, Penikmat Bola dari Arab Saudi Sumbang 100 Dus Air Mineral

Final El Tari Memorial Cup yang digelar di GOR 99 Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (29/9/2022), mempertemukan Persebata Lembata versus Perse Ende.

BOLA | 28 September 2022

Tite Sebut Pemain Tunisia Berupaya Gagalkan Neymar Main di Piala Dunia Qatar

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Timnas Brasil 5-1 itu, Neymar sempat mendapat tekel keras dari Dylan Bronn pada menit 42.

BOLA | 28 September 2022

Selebrasi Pemain Brasil Dinodai Lemparan Pisang Penonton

Federasi sepak bola Brasil (CFA) mengutuk insiden pelemparan pisang dalam selebrasi pemain Timnas Brasil ketika menghadapi Tunisia.

BOLA | 28 September 2022

UEFA Nations League: Ini Daftar 4 Tim Lolos Semifinal dan 4 Tim Terdegradasi

Seluruh pertandingan fase grup UEFA Nations League sudah diselesaikan pada Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

BOLA | 28 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Shell Luncurkan Skenario Peta Jalan Indonesia Capai Target Zero Emisi pada 2060

Shell Luncurkan Skenario Peta Jalan Indonesia Capai Target Zero Emisi pada 2060

EKONOMI | 8 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings