Logo BeritaSatu

Tekuk Rans yang Diperkuat Ronaldinho, Persik Juara Trofeo

Senin, 27 Juni 2022 | 00:20 WIB
Oleh : JAS

Malang, Beritasatu.com - Persik Kediri memenangkan laga Trofeo Nusantara setelah mengalahkan Rans Nusantara yang diperkuat Ronaldinho dan Arema FC, Minggu (26/6/2022).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Persik Kediri mengantongi kemenangan pada laga pertama melawan Rans Nusantara FC yang diperkuat mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho melalui adu penalti. Dalam laga itu, Persik Kediri menang dengan skor 4-2.

Advertisement

Tim asuhan pelatih Javier Roca tersebut kembali memenangkan laga melawan Arema FC pada laga kedua. Laga tersebut juga dimenangkan Macan Putih melalui adu penalti. Persik Kediri menang 5-4 atas Arema FC.

Pada laga trofeo tersebut, digelar tiga pertandingan. Masing-masing pertandingan dilaksanakan selama 30 menit. Pertandingan pertama menghadirkan laga antara Persik Kediri melawan Rans Nusantara FC.

Kemudian dilanjutkan antara Persik Kediri dengan Arema FC dan ditutup dengan laga antara Arema FC lawan Rans Nusantara FC.

Pada laga pertama, Rans Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho bermain melawan Persik Kediri. Sebelum pertandingan dimulai, para pemain Rans Nusantara FC dan Persik Kediri melakukan penyambutan kepada mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu.

Kehadiran Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, disambut oleh ribuan pendukung dengan sorakan “selamat datang, selamat datang, Ronaldinho”. Ronaldinho merumput bersama Rans Nusantara FC mengenakan jersey bernomor 10.

Pertandingan trofeo yang dihadiri ribuan penonton tersebut, dimulai dengan tempo yang tidak terlalu tinggi. Namun, Persik Kediri terlihat berambisi untuk mencuri gol pada menit-menit awal. Sementara para pemain Rans Nusantara FC berusaha untuk mengalirkan bola kepada Ronaldinho.

Ronaldinho bersama Gonzales melakukan umpan-umpan pendek untuk menekan pertahanan Persik Kediri. Ronaldinho sempat memberikan umpan matang kepada salah satu pemain Rans Nusantara FC, Jujun. Namun tendangan pemain itu belum mengarah ke gawang Persik Kediri.

Pada pertandingan pertama yang dilakukan selama 30 menit tersebut, berakhir imbang 0-0 dan kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Persik Kediri memenangkan laga itu dengan skor 4-2.

Laga trofeo tersebut kemudian dilanjutkan antara Arema FC melawan Persik Kediri. Pada laga kedua tersebut, tempo permainan lebih tinggi dibandingkan laga pertama. Arema FC maupun Persik Kediri, berupaya menekan dan mencetak gol.

Pada laga tersebut, juga berakhir imbang 0-0 dan harus dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenangnya. Pada akhirnya, Persik Kediri memenangkan laga tersebut dengan skor 5-4.

Pada laga terakhir antara Arema FC lawan Rans Nusantara FC. Dalam laga tersebut, Ronaldinho tidak diturunkan sejak awal pertandingan. Ronaldinho masuk dalam daftar pemain cadangan Rans Nusantara FC.

Arema FC setidaknya memiliki satu peluang emas melalui tendangan keras Adam Alis pada menit ke-14. Namun, tendangan Adam Alis masih membentur tiang gawang dan tidak mengubah kedudukan.

Hingga akhir pertandingan yang dilangsungkan selama 30 menit tersebut, Ronaldinho tidak lagi diturunkan oleh Rans Nusantara FC. Laga tersebut juga berakhir imbang 0-0 dan diselesaikan melalui adu penalti. Arema FC memenangi laga tersebut dengan skor 4-2 atas Rans Nusantara FC.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Piala AFF U-16: Pelatih Australia dan Malaysia Prediksi Indonesia Juara

Pelatih Tim U-16 Malaysia Osmera bin Omaro dan pelatih Tim U-16 Australia Michael Cooper memprediksi Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2022.

BOLA | 9 Agustus 2022

Bima Ungkap Cara Bangun Kedekatan dengan Skuad Timnas U-16

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan beberapa hal yang dilakukannya untuk membangun kedekatan dengan pemain.

BOLA | 9 Agustus 2022

Pedri: Bermain dengan Robert Lewandowski Sebuah Kemewahan

Gelandang Barcelona Pedri mengungkapkan bisa bermain bersama Robert Lewandowski merupakan sebuah kemewahan.

BOLA | 9 Agustus 2022

BKF Sebut 80% Tabung Gas yang Beredar Merupakan LPG Subsidi

Febrio Kacaribu menjelaskan, sekitar 80% liquid petroleum gas (LPG) yang beredar di masyarakat merupakan barang bersubsidi tabung ukuran 3 kilogram.

BOLA | 8 Agustus 2022

Batal ke Villarreal, Cavani Pilih Balik ke Boca Juniors

Edinson Cavani tersedia sebagai agen bebas setelah kontraknya di Manchester United selesai pada akhir musim 2021/22.

BOLA | 8 Agustus 2022

Tim Evolene Indonesia, Sabet 10 Emas pada Kejuaraan Binaraga di Singapura

tlet binaraga Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri memborong 10 medali emas dalam kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown 2022.

BOLA | 8 Agustus 2022

Persib Lakukan Evaluasi, Robert Alberts Akan Dipecat?

Persib akan segera memperbaiki penampilan agar bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya.

BOLA | 8 Agustus 2022

Buntut Kekalahan dari Borneo FC, Akun Youtube Persib Diretas

Saat ini konten pada akun resmi YouTube Persib tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan Persib.

BOLA | 8 Agustus 2022

Desakan Persib Pecat Robert Alberts Menggema di Media Sosial

Desakan Bobotoh agar Robert Alberts didasari hasil Persib dalam tiga laga perdana Liga 1 yang sudah menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

BOLA | 8 Agustus 2022

Kontrak di Madrid Habis, Isco Gabung Sevilla

Isco mengakhiri masa baktinya selama sembilan tahun dengan Real Madrid setelah berakhirnya kontraknya pada bulan Juni lalu.

BOLA | 8 Agustus 2022


TAG POPULER

# Brigadir RR


# Bharada E


# Jokowi


# Brigadir J


# MU


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Piala AFF U-16: Pelatih Australia dan Malaysia Prediksi Indonesia Juara

Piala AFF U-16: Pelatih Australia dan Malaysia Prediksi Indonesia Juara

BOLA | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings