Logo BeritaSatu

Piala AFC: Visakha FC Waspadai Tiga Pemain Bali United

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:51 WIB
Oleh : JAS

Badung, Beritasatu.com - Tim Kamboja Visakha FC mewaspadai tiga pemain Bali United FC saat keduanya bertanding dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6/2022).

Pelatih Visakha Meas Channa saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu (26/6/2022), menyebut tiga pemain Bali United yang diwaspadai tim asuhannya, yaitu Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, dan sang kapten Ilija Spasojevic.

Advertisement

"Bali adalah tim paling favorit di grup dan juga tim yang kuat. Untuk pemain Bali United, saya menyoroti pemain nomor 6 posisi midfielder, nomor 10 midfielder, dan center forward nomor 9," kata Meas Channa.

Pemain bernomor punggung 6 merujuk pada Brwa Hekmat Nouri, sementara nomor 10 merujuk pada Eber Bessa, dan nomor 9 Ilija Spasojevic.

"Saya pikir mereka bermain bagus untuk Bali United," kata dia.

Pelatih Visakha Meas Channa dan beberapa asistennya pada Jumat (24/6) terlihat duduk di bangku tribune penonton menyaksikan pertandingan Bali United melawan Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam pertandingan itu, Bali United menang 2-0.

Dalam kesempatan yang sama, Meas Channa juga menilai para pemain tuan rumah mampu menjaga fokus dan konsentrasi yang lebih baik daripada tim lawan.

Namun, Meas Channa menyampaikan tim asuhannya, yang berjulukan Blue Horse, juga menunjukkan performa yang baik saat melawan kesebelasan asal Filipina Kaya FC Iloilo, Jumat. Visakha saat itu menang 2-1 dari Kaya pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022, Jumat.

"Saya pikir dua tim punya performa yang baik, dan untuk pertandingan besok akan ditentukan oleh siapa yang bermain lebih baik, dan siapa yang mampu menciptakan lebih banyak peluang," kata Meas Channa.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Visakha Paulo Vitor Costa Soares menyampaikan pertandingan melawan juara Liga 1 bakal jadi laga yang tidak mudah, salah satunya karena mereka akan bermain di depan suporter Serdadu Tridatu.

"Ya besok akan jadi pertandingan yang tidak mudah, tetapi saya harap kami mendapatkan tiga poin," kata pemain bernomor punggung 94 itu.

Bali United dan Visakha sejauh ini sama-sama telah mengoleksi tiga poin, tetapi Serdadu Tridatu menempati peringkat pertama grup, sementara Blue Horse berada di urutan kedua. Visakha berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari tim asuhan Stefano Teco.

Tidak seperti Serdadu Tridatu yang sukses mencetak skor 2 gol tanpa balas pada laga perdana, Visakha menang 2-1 dalam laga pertamanya melawan Kaya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bima Ungkap Cara Bangun Kedekatan dengan Skuad Timnas U-16

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan beberapa hal yang dilakukannya untuk membangun kedekatan dengan pemain.

BOLA | 9 Agustus 2022

Pedri: Bermain dengan Robert Lewandowski Sebuah Kemewahan

Gelandang Barcelona Pedri mengungkapkan bisa bermain bersama Robert Lewandowski merupakan sebuah kemewahan.

BOLA | 9 Agustus 2022

BKF Sebut 80% Tabung Gas yang Beredar Merupakan LPG Subsidi

Febrio Kacaribu menjelaskan, sekitar 80% liquid petroleum gas (LPG) yang beredar di masyarakat merupakan barang bersubsidi tabung ukuran 3 kilogram.

BOLA | 8 Agustus 2022

Batal ke Villarreal, Cavani Pilih Balik ke Boca Juniors

Edinson Cavani tersedia sebagai agen bebas setelah kontraknya di Manchester United selesai pada akhir musim 2021/22.

BOLA | 8 Agustus 2022

Tim Evolene Indonesia, Sabet 10 Emas pada Kejuaraan Binaraga di Singapura

tlet binaraga Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri memborong 10 medali emas dalam kejuaraan NPC Worldwide Singapore Showdown 2022.

BOLA | 8 Agustus 2022

Persib Lakukan Evaluasi, Robert Alberts Akan Dipecat?

Persib akan segera memperbaiki penampilan agar bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya.

BOLA | 8 Agustus 2022

Buntut Kekalahan dari Borneo FC, Akun Youtube Persib Diretas

Saat ini konten pada akun resmi YouTube Persib tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan Persib.

BOLA | 8 Agustus 2022

Desakan Persib Pecat Robert Alberts Menggema di Media Sosial

Desakan Bobotoh agar Robert Alberts didasari hasil Persib dalam tiga laga perdana Liga 1 yang sudah menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

BOLA | 8 Agustus 2022

Kontrak di Madrid Habis, Isco Gabung Sevilla

Isco mengakhiri masa baktinya selama sembilan tahun dengan Real Madrid setelah berakhirnya kontraknya pada bulan Juni lalu.

BOLA | 8 Agustus 2022

MU Tumbang di Old Trafford, Ten Hag: Ini Sebuah Kemunduran

Erik Ten Hag mengatakan bahwa dia kecewa laga perdananya sebagai pelatih MU di Liga Premier Inggris harus menelan kekalahan.

BOLA | 8 Agustus 2022


TAG POPULER

# Brigadir RR


# Bharada E


# Jokowi


# Brigadir J


# MU


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ukraina Gagalkan Upaya Pembunuhan Pejabat Tinggi Negara

Ukraina Gagalkan Upaya Pembunuhan Pejabat Tinggi Negara

NEWS | 20 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings