Logo BeritaSatu

Liga 1: Barito Putera Tahan Persikabo

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:44 WIB
Oleh : JAS

Denpasar, Beritasatu.com - Barito Putera menahan imbang Persikabo Bogor dengan skor akhir 1-1 pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Suja, Denpasar, Selasa (18/1/2022).

Babak pertama, kedua tim langsung tampil agresif dengan saling menekan sehingga menciptakan sejumlah peluang.

Namun, Persikabo lebih dulu unggul lewat Dimas Drajad di menit ke-13 dengan tembakan akuratnya yang menjebol gawang yang dijaga kiper Muhammad Riyandi.

Dimas yang berada di depan gawang Barito Putera mendapatkan umpan empuk dari Hendra Adi Bayauw yang sukses dieksekusinya sehingga membuat kedudukan menjadi 0-1.

Setelah itu, Laskar Padjadjaran semakin agresif berupaya membongkar lini pertahanan Barito Putera, tetapi masih belum menambah gol.

Beberapa kali, serangan Persikabo sempat merepotkan pertahanan Laskar Antasari, tetapi Barito Putera tak mau menyerah dan memilih mengandalkan serangan balik.

Terbukti, Barito Putera mampu menyamakan kedudukan lewat hadiah penalti yang sukses dieksekusi oleh Guy Junior menjelang babak pertama berakhir. Hadiah penalti itu diberikan kepada Barito Putera karena pemainnya melakukan handball di kotak penalti dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Babak kedua, kedua tim sama-sama kian percaya diri dan semakin agresif menekan pertahanan untuk menambah perolehan gol. Beberapa peluang pun tercipta, seperti Persikabo lewat aksi Hendra Bayauw di menit ke-62, tetapi tembakannya masih bisa diamankan kiper Barito Putera.

Barito Putera juga punya peluang emas di menit ke-84 lewat Bayu Pradana, tetapi sepakan kerasnya belum akurat mengarah ke gawang Persikabo. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim sama-sama belum bisa menambah perolehan gol sehingga skor tetap bertahan imbang 1-1.

Susunan pemain:

Persikabo: Syahrul Trisna; Firza Andika, Didik Wahyu, Shumeiko Veniamin, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Pushniakou Siarhei; Ciro Alves, Dimas Drajad, Hendra Adi Bayauw.
Pelatih: Liestiadi Sinaga.

Barito Putera: Muhammad Riyandi, Bagas Kaffa, Kim Jinsung, Renan Alves, Saddam Hi Tenang; Bayu Pradana, Bruno Matos, Raphael Maitimo; Abrizal Umanailo, Nke Ondoua Guy Junior, Rafael Silva.
Pelatih: Rahmad Darmawan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menginginkan anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga kontra Aston Villa pada pekan ke-38 Liga Inggris.

BOLA | 22 Mei 2022

Cristiano Ronaldo Terancam Absen Lawan Crystal Palace

Cristiano Ronaldo terancam absen dalam pertandingan terakhir Manchester United musim ini saat bertandang ke Crystal Palace di Liga Inggris.

BOLA | 22 Mei 2022

SEA Games: Timnas U-23 Sisakan 15 Pemain Hadapi Malaysia

Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong harus memutar otak jelang perebutan peringkat ketiga (perunggu) melawan Malaysia di SEA Games 2021.

BOLA | 21 Mei 2022

Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak di PSG

Kylian Mbappe memutuskan untuk menolak tawaran Real Madrid dan memperpanjang masa kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

BOLA | 21 Mei 2022

Duh, Kiper Persib Teja Paku Alam Alami Patah Tulang Tangan

Kiper Persib Teja Paku Alam mengalami patah tulang kelima di bagian tangan kirinya saat gim internal di Stadion Persib, Sabtu (21/5/2022).

BOLA | 21 Mei 2022

Ini Partai Menentukan di Pertandingan Terakhir Liga Inggris

Putaran terakhir Liga Inggris atau Premier League pada Minggu (22/5/2022), masih akan sangat menentukan dalam nasib tim-tim pesertanya.

BOLA | 21 Mei 2022

Lawan Fiorentina, Juventus Bakal Akhiri Musim Tanpa Trofi

Juventus akan mengakhiri musim mengecewakan tanpa trofi mereka di Stadion Artemio Franchi menghadapi tuan rumah Fiorentina.

BOLA | 21 Mei 2022

Kado Pensiun, Roy Hodgson Ingin Watford Tundukkan Chelsea

Roy Hodgson ingin mengakhiri karier dengan catatan positif saat menghadapi Chelsea pada akhir kompetisi musim ini. 

BOLA | 21 Mei 2022

Madrid Tutup Liga Spanyol dengan Hasil Imbang di Kandang

Real Madrid menutup Liga Spanyol musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis di kandangnya, Stadion Santiago Bernabeu.

BOLA | 21 Mei 2022

Akhiri Musim dengan Menang 3-0, AS Roma ke Liga Europa

AS Roma mengakhiri kompetisi Liga Italia musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Torino dan memastikan tiket ke Liga Europa musim depan.

BOLA | 21 Mei 2022


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

BOLA | 2 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings