Logo BeritaSatu

Ralf Rangnick Akui MU Belum Alami Kemajuan

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:39 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Manchester, Beritasatu.com - Ralf Rangnick mengakui Manchester United belum membuat kemajuan seperti yang dia harapkan pada bulan pertama masa kepelatihannya.

Pelatih asal Jerman itu masih tak terkalahkan dalam empat pertandingannya sebagai pelatih sementara Setan Merah setelah seri 1-1 melawan Newcastle United yang lagi terancam degradasi di St James' Park tiga hari lalu.

Rangnick sedang mempersiapkan MU untuk menghadapi pertandingan kandang melawan Burnley Jumat (31/12/2021) dini hari WIB nanti.

Selain mengakui timnya lambat, pelatih berusia 63 tahun itu beralasan wabah Covid-19 yang membuat laga melawan Brentford dan Brighton ditunda, telah merusak rencana dan latihan tim.

"Setiap pelatih itu ambisius, dan tak ada bedanya dengan pelatih lain dan saya sendiri dalam soal itu, ingin mengambil langkah lebih cepat dan lebih besar," kata dia seperti dikutip laman ESPN.

"Tetapi untuk melakukannya, Anda harus bisa berlatih dan, seperti yang Anda tahu, kami harus menutup Carrington selama empat hari."

"Tiga hari terakhir kami hampir kembali dengan kekuatan penuh, tetapi kami tidak bisa berbuat banyak dalam latihan," sambung dia.

Rangnick masih tak bisa menurunkan Paul Pogba, dan kini tambah Bruno Fernandes serta Victor Lindelof ketika harus menjamu Burnley nanti.

Fernandes diskors setelah menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Newcastle sementara Lindelof positif terpapar Covid-19.

Eric Bailly yang diizinkan bergabung dengan Pantai Gading untuk Piala Afrika, sudah kembali dipanggil masuk squad MU. Sementara itu, Jesse Lingard dan Anthony Martial yang tak masuk daftar pemain melawan Newcastle lalu, kini bisa masuk kembali squad menghadapi Burnley.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Marcos Alonso Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Gol Marcos Alonso berhasil memaksakan hasil imbang Chelsea 1-1 ketika menjamu Leicester dalam lanjutan Liga Inggris.

BOLA | 20 Mei 2022

Manchester United Persilakan Wan-Bissaka Cari Klub Baru

Manchester United dikabarkan telah mempersilakan bek Aaron Wan-Bissaka untuk mencari klub baru di bursa musim panas ini, Kamis (19/5/2022).

BOLA | 19 Mei 2022

Shin Tae-yong Akui Dampak Absennya Asnawi Saat Semifinal

Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong mengakui dampak absennya Asnawi Mangkualam terhadap kekalahan anak asuhnya dari Thailand.

BOLA | 19 Mei 2022

Timnas Indonesia Tersingkir, Shin Tae-yong Minta Maaf

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta maaf kepada suporter Indonesia setelah pasukannya kalah dari Thailand pada semifinal SEA Games.

BOLA | 19 Mei 2022

Vietnam Tantang Thailand di Final Sepakbola SEA Games

Tuan rumah Vietnam akan menantang juara bertahan Thailand pada final cabang sepakbola SEA Games 2021, setelah di semifinal menundukkan Malaysia.

BOLA | 19 Mei 2022

Uji Coba Lawan PSIS Jadi Bekal Analisis Pelatih Arema FC

Uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang, pada 22 Mei 2022 di Stadion Kanjuruhan, akan menjadi bekal analisis pelatih klub berjuluk Singo Edan itu.

BOLA | 19 Mei 2022

Hujan Kartu Merah Warnai Laga Timnas Indonesia vs Thailand

Hujan kartu merah mewarnai Timnas Indonesia melawan Thailand dalam semifinal cabang sepakbola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong.

BOLA | 19 Mei 2022

Tumbang oleh Thailand, Timnas Indonesia Gagal ke Final

Timnas Indonesia gagal melaju ke final cabang sepakbola SEA Games 2021 setelah di semifinal menyerah 0-1 kepada Thailand lewat babak tambahan.

BOLA | 19 Mei 2022

Timnas Indonesia Mainkan Babak Tambahan Lawan Thailand

Timnas Indonesia harus memainkan babak tambahan setelah bermain imbang tanpa gol dalam 90 menit pertandingan melawan Thailand di SEA Games.

BOLA | 19 Mei 2022

Babak I, Timnas Indonesia Masih Imbang Lawan Thailand

Timnas Indonesia untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan Thailand dalam babak pertama semifinal cabang sepakbola SEA Games Vietnam.

BOLA | 19 Mei 2022


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jadi Tim Ahli Wantimpres, Kader Golkar Henry Indraguna Siap Bantu Jokowi

Jadi Tim Ahli Wantimpres, Kader Golkar Henry Indraguna Siap Bantu Jokowi

NEWS | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings