Atalanta Cukur Crotone, Roma Kembali ke Jalur Kemenangan
Logo BeritaSatu

Atalanta Cukur Crotone, Roma Kembali ke Jalur Kemenangan

Kamis, 4 Maret 2021 | 06:29 WIB
Oleh : BW

Jakarta, Beritasatu.com - Atalanta mencukur Crotone 5-1 saat AS Roma kembali ke jalur kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-25 Liga Italia yang berlangsung Rabu (3/3/2021) waktu setempat atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Menjamu Crotone di Stadion Gewiss, Bergamo, Atalanta membukukan kemenangan telak atas tim juru kunci itu untuk mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Robin Gosens membuka keunggulan Atalanta lewat gol sundulan yang sempat dibalas oleh Crotone melalui Simy pada menit ke-23.

Situasi imbang bertahan hingga turun minum, tetapi lima menit pertama babak kedua Atalanta mampu merestorasi keunggulan melalui gol Jose Luis Palomino yang segera disusul oleh Luis Muriel.

Josip Ilicic menegaskan keunggulan Atalanta pada menit ke-58 sebelum Aleksey Miranchuk melengkapi kemenangan tim besutan Gian Piero Gasperini itu menjadi 5-1 lewat golnya enam menit jelang bubaran waktu normal.

Atalanta tetap berada di peringkat keempat dengan koleksi 49 poin, sedangkan Crotone (12 poin) sebagai juru kunci klasemen. Posisi puncak ditempati Inter Milan dengan 56, sedangkan AC Milan di posisi kedua dengan 53 poin. Adapun Juventu berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 49 poin.

Beruntung
Dalam pertandingan lain di Artemio Franchi, Roma mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-1 untuk kembali ke jalur kemenangan. Di laga sebelumnya, mereka dikalahkan AC Milan 1-2 di kandangnya sendiri.

Bek Roma Leonardo Spinazzola mencetak dua gol, tetapi satu di antaranya ke gawang timnya sendiri, beruntung Amadou Diawara mampu mengamankan kemenangan tim tamu dua menit jelang bubaran setelah golnya disahkan oleh VAR.

AS Roma berada di peringkat kelima dengan nilai 47.

Di Sardegna Arena, Cagliari mengalahkan tamunya Bologna dengan skor 1-0 berkat gol Daniele Rugani untuk membukukan kemenangan beruntun sekaligus meninggalkan zona degradasi dan naik ke urutan ke-17 berbekal koleksi 21 poin.

Dalam laga lainnya Benevento harus melanjutkan tren nirmenang mereka menjadi sembilan pertandingan beruntun ketika dihantam sesama tim promosi Verona dengan skor 0-3 di Ciro Vigorito.

Adapun Derbi della Lanterna antara Genoa kontra Sampdoria berakhir dengan skor imbang 1-1 di Luigi Ferraris.

Berbagi Poin
Sementara itu, Napoli berbagi poin dengan tuan rumah Sassuolo. Kedua tim bermain imbang 3-3 di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia.

Hasil imbang tersebut membuat Napoli bercokol di posisi keenam klasemen dengan raihan 44 poin, sedangkan Sassuolo (36), tertahan di urutan kedelapan.



Sumber: ANTARA


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Dramatis, Barcelona ke Final Copa del Rey

Final itu merupakan yang ke-42 kalinya bagi Barcelona.

BOLA | 4 Maret 2021

Milan Terhindar dari Kekalahan Berkat Penalti Kessie pada Injury Time

Padahal, ofisial pertandingan sebelumnya memperlihatkan angka injury time lima menit, tetapi hadiah penalti bagi Milan lahir pada menit keenam injury time.

BOLA | 4 Maret 2021

Lagi, MU Gagal Menang di London

Statistik pertandingan memperlihatkan MU tampil begitu mandul sebab hanya sekali menemui sasaran dalam 11 percobaan yang mereka lepaskan sepanjang laga.

BOLA | 4 Maret 2021

Uji Coba Timnas Batal, PSSI Minta Maaf ke Mabes Polri

Uji coba timnas U-22 menghadapi Tira Persikabo yang berlangsung pada Rabu (3/3/2020) mulai pukul 20.00 WIB di Senayan batal karena belum mendapat izin polisi.

BOLA | 3 Maret 2021

Baru Direkrut, Wawan Febrianto Mundur dari PSS Sleman

Wawan menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen klub PSS Sleman dan Sleman Fans atas pengunduran dirinya.

BOLA | 3 Maret 2021

Uji Coba Timnas Batal, Banjir Kekecewaan Diluapkan Suporter

Batalnya laga uji coba timnas Indonesia melawan Persikabo lantaran belum mengantongi izin dari kepolisian.

BOLA | 3 Maret 2021

Kante Sesumbar Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield

Gelandang Chelsea N'Golo Kante tidak gentar saat tandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League.

BOLA | 3 Maret 2021

PSSI Tegaskan Tetap Gulirkan Piala Menpora 2021

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menegaskan Piala Menpora dan kompetisi Liga 1, 2, juga akan berjalan.

BOLA | 3 Maret 2021

Berubah Pikiran, Pogba Ingin Bertahan di Old Trafford

Gelandang asal Prancis, Paul Pogba berubah pikiran terkait masa depannya. Pogba siap memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

BOLA | 3 Maret 2021

Belum Dapat Izin, Uji Coba Timnas U-22 Lawan Persikabo Batal Digelar

Izin keramaian terkait pertandingan uji coba Timnas U-22 melawan Persikabo belum terbit karena panitia penyelenggara terlambat membuat pengajuan.

BOLA | 3 Maret 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS