Logo BeritaSatu

Jelang Lawan PSG, Edinson Cavani Berlatih Perdana di MU

Senin, 19 Oktober 2020 | 19:23 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Manchester, Beritasatu.com - Edinson Cavani berlatih untuk pertama kalinya bersama tim barunya Manchester United, menjelang pertandingan Liga Champions, Selasa (19/10/2020) melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain 33 tahun itu bergabung dengan MU dengan setelah meninggalkan juara Ligue 1 itu dengan status bebas transfer. Cavani mengangkat enam gelar liga selama di PSG, Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak klub.

Edinson Cavani tidak dapat tampil dalam kemenangan melawan Newcastle, Sabtu lalu, karena harus menjalani isolasi terkait Covid-19 setelah kedatangannya di Inggris. Itu berarti debutnya bisa terjadi saat melawan mantan timnya.

Edinson Cavani Saat Berlatih

Penyerang asal Uruguay ini berlatih dengan beberapa anggota tim United pada hari Minggu. Tiga hal yang terlihat selama sesi latihan tersebut.

Edinson Cavani terus memperlihatkan [erkembangan kebugarannya kepada penggemar dengan beberapa unggalan di media sosial selama periode isolasi dan tampak tajam saat dia mengambil bagian dalam rondo dengan rekan satu tim barunya.

Pemain yang pernah memperkuat Napoli itu terlihat melakukan percakapan dengan rekannya yang bergabung ke MU saat tenggat waktu transfer, Alex Telles juga dengan Paul Pogba. Cavani terlihat terus berupaya berintegrasi ke dalam grup.

Latihan Pertama Edinson Cavani Bersama MU

Ole Gunnar Solskjaer diharapkan memberikan informasi terbaru tentang timnya untuk pertandingan melawan PSG dalam konferensi pers prapertandingan pada Senin malam.

Setelah gagal mendapatkan klub baru dalam bursa transfer, Marcos Rojo kembali terlihat berlatih dengan tim utama.

Rojo berlatih secara terpisah dari grup utama saat jendela terbuka bersama Chris Smalling. Smalling bergabung dengan Roma secara permanen pada hari tenggat waktu tetapi United tidak dapat menurunkan Rojo.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa bek tersebut telah meminta untuk pergi tetapi akan tetap di klub hingga Januari. Pada Tahun baru nanti, dia kemungkinan baru bisa meninggalkan Manchester.

Penggemar Manchester United masih menunggu untuk melihat Telles beraksi untuk pertama kalinya setelah digaet dari Porto. Solskjaer mengisyaratkan pemain Brasil itu bisa turun melawan Newcastle. Namanya masuk daftar pemain cadangan namun tak diturunkan.

Telles berlatih pada hari Minggu menjelang pertandingan melawan PSG di mana ia bisa tampil untuk pertama kalinya bersama The Reds. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 37 penampilan Liga Champions sejak saat di Portugal dan Turki.

Brandon Williams juga terlibat dalam latihan ini setelah gagal masuk tim yang bertandang ke St James Park.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Manchester Evening News


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Batal Lawan Bosnia, Timnas U-19 Akan Hadapi Hajduk Split

Pembatalan diputuskan lantaran sejumlah pemain Bosnia Herzegovina dinyatakan positif terpapar Covid-19.

BOLA | 19 Oktober 2020

Menuju Liga Europa, Leicester Kehilangan Dua Pilarnya

Menurut Rodgers, Soyuncu mengalami cedera saat membela timnas Turki, dan ia menghadapi masa pemulihan yang panjang.

BOLA | 19 Oktober 2020

Kakek Asal Mesir Jadi Pesepakbola Profesional Tertua di Dunia

Sebelumnya, rekor pesepakbola profesional tertua dipegang pemain Israel Isaak Hayik di usia 73 tahun.

BOLA | 19 Oktober 2020

Liverpool Disarankan Cari Pengganti Van Dijk yang Cedera

Menurut Carragher, hal itu mesti dilakukan di saat pengejaran gelar juara Liga Inggris musim 2020/2021 masih terbuka lebar.

BOLA | 19 Oktober 2020

Virgil van Dijk Kemungkinan Absen sampai Akhir Musim

Bek Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk, kemungkinan akan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera parah saat lawan Everton.

BOLA | 19 Oktober 2020

Mourinho Tidak Menyesal Mainkan Bale dari Bangku Cadangan

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tidak menyesal memainkan Gareth Bale dari bangku cadangan saat ditahan imbang 3-3 West Ham United, Minggu (19/10/2020).

BOLA | 19 Oktober 2020

Roma Bekuk Pasukan Pippo Inzaghi

AS Roma membantai tim pendatang baru di Liga Serie A Italia, Benevento, dengan skor 5-2 pada laga di Stadion Olimpico Roma, Senin (19/10/2020) dini hari WIB.

BOLA | 19 Oktober 2020

Ross Barkley Pastikan Kesempurnaan Villa

Ross Barkley menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Aston Villa atas Leicester City pada pertandingan Liga Utama Inggris, Senin (19/10/2020) dini hari WIB.

BOLA | 19 Oktober 2020

West Ham Rampok Kemenangan Tottenham

West Ham mencetak tiga gol hanya dalam tempo 10 menit untuk menyamakan kedudukan dan memaksa Tottenham Hotspur bermain imbang 3-3.

BOLA | 19 Oktober 2020

Timnas U-16 Diisi 22 Pemain Akan Bertolak ke UEA

Pelatih timnas U-16 Bima Sakti menyebut bahwa para pemain yang dibawa ke UEA sudah masuk ke dalam kerangka tim.

BOLA | 18 Oktober 2020


BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS