Brendan Rodgers Minta Pemain Leicester Lebih Berani

Brendan Rodgers Minta Pemain Leicester Lebih Berani
Brendan Rodgers. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Senin, 13 Juli 2020 | 14:36 WIB

London, Beritasatu.com – Manajer klub Leicester City, Brendan Rodgers meminta para pemainnya untuk unjuk keberanian di lapangan, setelah kekalahan 1-4 dari Bournemouth di Liga Inggris, akhir pekan kemarin.

Pada Kamis depan, Leicester akan menjamu Sheffield United. Sejak Liga Inggris kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19, rekor the Foxes tak membaik, hanya menang sekali dalam enam pertandingan.

“Kami berada di ruang ganti pemain dengan perasaan tak bahagia. Itu sudah seharusnya, karena kami tak menunjukkan level permainan kami, meski sudah bekerja sama dengan baik,” keluh Rodgers di situs klub Leicester, Senin (13/7/2020).

Menurut Rodgers, pertandingan melawan Sheffield menjadi tantangan besar buat timnya. “Kami harus menunjukkan level fisik dan mental yang tinggi. Pertandingan ini akan jadi ujian yang bagus buat kami. Kami punya hasil bagus dalam pertandingan di Bramall Lane di awal musim. Jadi sekarang merupakan waktu yang tepat untuk menujukkan keberanian, dan kerja sama”.

Leicester (59 poin) berada di posisi keempat di klasemen Liga Inggris, selisih satu poin dari Manchester United (58) yang bisa melewati Leicester dan posisi tiga Chelsea (60) jika menang atas Sothampton pada Senin malam nanti.

Setelah Sheffield, dua pertandingan sisa Leicester amat berat dengan menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United.



Sumber: eurosport.com