Luis Suarez Berharap Real Madrid Terpeleset

Luis Suarez Berharap Real Madrid Terpeleset
Luis Suarez. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Kamis, 9 Juli 2020 | 14:14 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mendorong timnya untuk selalu memetik kemenangan pada seluruh laga sisa, sambil berharap rival mereka, Real Madrid, terpeleset dalam tiga laga terakhir. Dengan demikian, pertarungan perebutan gelar juara La Liga musim ini semakin sengit hingga hari terakhir.

"Tujuan kami adalah memenangi tiga pertandingan terakhir. Kemudian kami menunggu lawan kami tergelincir. Kami hanya berpikir tentang pertandingan kami sendiri," kata Suarez setelah memetik kemenangan 1-0 atas Espanyol pada laga di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Terkait laga melawan Espanyol, penyerang Timnas Uruguay itu menilai, mereka sudah menduga bahwa laga ini bakal berlangsung sulit karena Espanyol berjuang untuk terhindari dari degradsi. Namun dengan kekalahan ini maka Espanyol dipastikan akan turun ke divisi dua musim depan.

"Selain itu, ada juga faktor kelelahan setelah pertandingan pada hari Minggu lalu. Ini berpengaruh pada intensitas permainan kami. Terlepas dari itu, yang paling penting adalah bahwa kami mememtik kemenangan dan menambah tiga poin," katanya lagi.

Pada bagian lain, Suarez menegaskan bahwa para pemain Barcelona selalu mendapat dukungan dari para pemain. "Pelatih yang memutuskan semuanya. Dia juga harus menemukan sistem yang diterapkan dalam tim. Adapun kami sebagai pemain, selalu mendukungnya," kata Suarez lagi.



Sumber: Suara Pembaruan