Gerard Pique Gowes ke Camp Nou Jelang Laga Lawan Espanyol

Gerard Pique Gowes ke Camp Nou Jelang Laga Lawan Espanyol
Gerard Pique. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Kamis, 9 Juli 2020 | 13:20 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, datang ke Stadion Camp Nou menjelang laga Barcelona melawan Espanyol mengendarai sepeda. Aksi pemain ini menarik perhatin masyarakat umum.

Dalam sebuah video amatir yang ditayang di Marca.com, terlihat jelas, Pique menggowes sepedanya dengan kecewatan tinggi. Ia mengenakan topi dan tanpa mengenakan masker.

Entah apa yang ingin disampaikan Pique dengan aksinya ini. Yang pasti, mantan bek Timnas Spanyol ini sering berkonfrontasi dengan basis para pendukung Espanyol yang terkenal dengan nama Pericos. Ia juga sangat termotivasi untuk mengirim tim rival sekotanya itu keluar dari La Liga dan bermain di divisi dua musim depan.

Upaya ini pun akhirnya sukses, setelah Azulgrana memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Luis Suarez.

Bagi Gerard Pique berangkat kerja menggunakan sepeda bukanlah hal pertama dilakukannya. Suami penyanyi Kolombia, Shakira itu juga pernah datang ke lokasi latihan Barcelona menggunakan sepeda pada 2018.



Sumber: Suara Pembaruan