Milan Bisa Scudetto jika Rekrut Ibra di Awal Musim

Milan Bisa Scudetto jika Rekrut Ibra di Awal Musim
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) melihat pemain Juventus Cristiano Ronaldo seusai ia mencetak gol melalui tendangan penalti dalam pertandingan Liga Italia Serie A di San Siro, Milan, Selasa (7/7/2020) waktu setempat. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 8 Juli 2020 | 21:01 WIB

Milan, Beritasatu.com - Penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic memberikan dampak luar biasa sejak bergabung dengan AC Milan. Ibrahimovic berseloroh kalau saja Milan merekrutnya lebih awal, mungkin Rossoneri bisa juara Serie A musim ini.

Ibrahimovic kembali ke San Siro dengan status bebas transfer pada Januari lalu setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis. Kedatangan pemain asal Swedia ini membuat Milan lebih stabil.

Milan hanya kalah dua kali dari 13 laga di semua kompetisi sejak kedatangan Ibra. Terakhir, penyerang berusia 38 tahun ini menyumbangkan satu gol ketika Milan menekuk Juventus dengan skor 4-2. Total sudah 6 gol dicetak Ibra sejak kembali ke Milan.

Melihat penampilan Milan yang membaik, Ibra mengklaim diri bisa memberi gelar juara apabila bergabung lebih awal. Eks pemain Manchester United itu juga menyebut Milan sangat beruntung bisa merekrutnya.

"AC Milan sangat beruntung dengan kedatangan saya. Bila saya datang sejak awal musim, AC Milan pasti juara Liga Italia," ungkap mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain itu seperti dikutip Goal.

Ibrahimovic pernah membela Milan antara 2011-12, di mana ia mencetak 56 gol dalam 85 penampilan. Ibra sukses mengantarkan Milan meraih Scudetto. Setelah itu Ibra pindah ke Paris Saint-Germain.



Sumber: Sports Mole