Guardiola Bicara Masa Depan John Stones

Guardiola Bicara Masa Depan John Stones
John Stones. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 8 Juli 2020 | 20:21 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Masa depan bek John Stones di Manchester City masih tanda tanya. Banyak spekulasi yang berembus kalau pemain belakang asal Inggris itu akan pergi dari Etihad.

Stones kesulitan menembus tim utama besutan Pep Guardiola. Stones kalah bersaing dari Aymeric Laporte, Fernandinho, Eric Garcia, dan Nicolas Otamendi.

Sejumlah laporan menyebutkan Stones akan pindah ke Arsenal dan balik ke mantan klubnya, Everton. Adapun Kontrak bek berusia 26 tahun tersebut habis pada 2022.

Manajer City Pep Guardiola akhirnya angkat bicara soal rumor Stones. Pelatih asal Spanyol itu baru memutuskan masa depan Stones setelah menggelar pembicaraan setelah musim ini berakhir.

"Saya sudah mengatakan berulang kali, saya suka dengan John sebagai pribadi dan sikap profesional. Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuknya dan pada akhir musim kami akan berbicara," kata Guardiola.

"Terkadang keinginan saya bukanlah keinginan para pemain atau klub. Jujur, dengan mereka, bukan hanya John tetapi juga semua pemain, kami harus berubah. Saya akan memberi tahu mereka," tambah Pep.



Sumber: Sports Mole