AC Milan Siapkan Kontrak 3 Tahun untuk Ralf Rangnick

AC Milan Siapkan Kontrak 3 Tahun untuk Ralf Rangnick
Ralf Rangnick. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 8 Juli 2020 | 17:53 WIB

Milan, Beritasatu.com - AC Milan dilaporkan tengah menyiapkan kontrak tiga tahun untuk pelatih Ralf Rangnick. Namun pelatih asal Jerman itu belum menyepakati beberapa detail dalam kontraknya dengan Milan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, CEO Milan Ivan Gazidis telah menunjuk Rangnick untuk mengarsiteki Rossoneri menggantikan Stefano Pioli. Rangnick juga akan menjadi direktur olahraga Milan yang kini diisi Paolo Maldini.

La Gazzetta juga mengklaim Rangnick kemungkinan akan bekerja sebagai direktur teknik pada tahun pertamanya di Milan. Namun tak menutup kemungkinan untuk langsung melatih Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Rumor Rangnick yang mencuat lagi terbilang aneh. Sebab Stefano Pioli sedang bagus-bagusnya bersama Milan. Pioli membawa Milan tanpa kekalahan di Serie A dalam lima laga terakhir. Bahkan Juventus dipecundangi 4-2.

Saat ini Rangnick adalah kepala olahraga dan pengembangan sepak bola di Red Bull. Mantan pelatih RB Leipzig itu digadang-gadang bakal memimpin revolusi Milan menuju era baru dengan fokus pada talenta-talenta muda.



Sumber: Sports Mole