Serie A, Milan Bangkit Tumbangkan Juventus

Serie A, Milan Bangkit Tumbangkan Juventus
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) melihat pemain Juventus Cristiano Ronaldo seusai ia mencetak gol melalui tendangan penalti dalam pertandingan Liga Italia Serie A di San Siro, Milan, Selasa (7/7/2020) waktu setempat. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Rabu, 8 Juli 2020 | 08:23 WIB

Milan, Beritasatu.com – Tuan rumah AC Milan mampu bangkit dari ketinggalan, dan menang 4-2 atas tamunya pemuncak klasemen Liga Italia Seria A Juventus, pada pertandingan di San Siro, Selasa (7/7/2020) waktu setempat.

Juventus unggul terlebih dahulu 2-0 memasuki babak kedua, dengan gol yang dicetak Adrien Rabiot di menit ke-47, dan Cristiano Ronaldo menit ke-53.

Namun Rossoneri pantang menyerah. Tiga pemain Milan, Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie dan Rafael Leao mampu mencetak tiga gol sejak menit ke-62 hingga menit ke-67.

Bahkan di sisa waktu 10 menit menjelang perandingan berakhir, Milan melengkapi kemenangan indahnya dengan gol yang dihasilkan Ante Rebic.

Juventus diuntungkan, karena pada pertandingan sebelumnya, rival mereka Lazio tumbang 1-2 dari tuan rumah Lecce.

Juve (75 poin) tetap menjaga keunggulan tujuh poin dari Lazio (68) di klasemen Serie A.

Kemenangan membawa Milan naik dua peringkat ke posisi lima di klasemen. Namun perolehan 49 poin Milan masih terpaut 14 poin dari posisi empat Atalanta (63), jika Rossoneri ingin masuk ke zona Liga Champions.



Sumber: eurosport.com