Bologna Paksa Inter Milan Telan Pil Pahit di Kandang

Bologna Paksa Inter Milan Telan Pil Pahit di Kandang
Penyerang Bologna Riccardo Orsolini (kiri) bertarung dengan bek Inter Milan Ashley Young dalam laga Serie-A, Minggu 5 Juli 2020. (Foto: AFP / Miguel Medina)
Yudo Dahono / YUD Senin, 6 Juli 2020 | 00:14 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan harus menelan pil pahit usai dipermalukan Bologna, 1-2 di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Serie-A, Minggu (5/7/2020).

Inter sempat unggul lewat gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-22. Gol Lukaku terjadi menyusul umpan silang dari Ashley Young dari sayap kiri yang disambut sundulan dari Martinez yang masih mental di tiang jauh. Bola muntah segera disambut Lukaku dan mengubah skor menjadi, 1-0 untuk keunggulan Inter.

Bologna harus bermain dengan sepuluh pemain saat Soriano mendapatkan kartu merah pada menit ke-57.

Inter berpeluang menggandakan keunggulan pada menit ke-62. Sayangnya penalti yang dieksekusi oleh Martinez masih bisa diselamatkan kiper Bologna Skorupski, bola muntah yang disambut Gagliardini juga kembali berhasil dimentahkan oleh Skorupski.

Kendati bermain dengan 10 pemain, Bologna justru berhasil menyamakan kedudukan lewat Musa Juwara pada menit ke-74.

Inter juga harus bermain dengan 10 orang saat Bastoni mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-77.

Bologna secara mengejutkan berbalik unggul pada menit ke-80. Adalah gol dari Musa Barrow yang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Kekalahan yang dialami Inter dari Bologna membuat mereka tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie-A hingga pekan ke-30.

Sementara itu kemenangan yang diraih Bologna membuat mereka bertengger di peringkat ke-9, menipiskan selisih angka dengan Verona yang ada di posisi ke-8 dengan satu poin saja.



Sumber: Goal