Liga Inggris, Arsenal Jaga Peluang di Kompetisi Eropa

Liga Inggris, Arsenal Jaga Peluang di Kompetisi Eropa
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette. (Foto: AFP PHOTO / Ian Kington)
Surya Lesmana / LES Minggu, 5 Juli 2020 | 08:15 WIB

London, Beritasatu.com – Bukayo Saka mencetak gol perdananya di Liga Inggris. Langkahnya tersebut diikuti Alexandre Lacazette membawa Arsenal menang 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Sabtu (4/7/2020) malam waktu setempat.

Arsenal membutuhkan kemenangan untuk menjaga mimpi mereka bertanding di kompetisi Eropa musim depan. Sebaliknya, the Wolves butuh kemenangan untuk berada di zona kualifikasi Liga Champions.

Para pemain muda Arsenal, seperti Eddie Nketiah dan Saka tampil mengancam gawang the Wolves. Saka yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama the Gunners mencetak gol di menit ke-43.

Menjelang akhir babak kedua, Lacazette mencetak gol di menit ke-86. Pasukan Mikel Arteta membutuhkan dua kemenangan pada pertandingan selanjutnya, menghadapi Leicester City dan Tottenham Hotspur. Karena dengan kemenangan bisa mengamankan posisi Arsenal berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Arsenal naik satu posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris dengan meraih 49 poin. Meski kalah, Wolverhampton tetap di posisi enam dengan 52 poin.



Sumber: eurosport.com